Mengenal Hero Mobile Legend: Lancelot, Hero Over Power

Lancelot, Hero Over Power di Mobile Legends

Pada artikel kali ini, kita akan membahas Hero Mobile Legend terbaru, Perfume Knight, Lancelot.

Kalian pada tahu gak sih kalau Lancelot itu pacarnya Odette? Itu bisa dilihat dari penampilan dua karakter itu yang hampir sama.

Lancelot, Hero Over Power di Mobile Legends

Tapi kita nggak akan bahas hubungan percintaan mereka, tapi akan kita bedah skill build, items build, dan segala hal tentang Hero Mobile Legends bernama Lancelot ini.

Skills

Soul Cutter (Passive)

Lancelot, Hero Over Power di Mobile Legends

Disaat kamu menyerang musuh, kadang musuh akan terkena efek debuff (bayangan Armor kuning) dan memberikan ekstra damage 20% pada Hero tersebut. Efek debuff bisa berlangsung selama 10 detik.

Puncture 

Lancelot, Hero Over Power di Mobile Legends

Dengan menekan tombol skill ini, Lancelot akan melakukan charge/dash kedepan memberikan damage dan tanda pada musuh (gambar pedang dibawah kaki). Kalau kamu menggunakan skill ini pada musuh yang belum ada tanda pedangnya, cooldown skill akan ter-reset.

Skill 1 Lancelot juga sangat cocok untuk lari dari kejaran musuh jika HP kamu sudah menipis atau untuk mengecoh musuh saat war dan mengincar Hero lain yang dengan deff yang lebih lemah.

Thorned Rose

Hero Mobile Legends Lancelot

Tebasan bertubi-tubi berbentuk segitiga. Kamu akan mendapatkan damage yang besar disaat mengarahkan musuh tepat ditengah segitiga tersebut dan memberikan efek slow 70% saat terkena serangan.

Disaat mengeluarkan skill Thorned Rose ini, Lancelot akan hilang sesaat. Kayanya skill ini masih dalam tahap beta dan akan diperbaharui nantinya, atau malah tim developer memang sengaja membuat skill 2 Lancelot seperti itu.

Phantom Execution 

Hero Mobile Legends Lancelot

Ketika mengenai musuh, skill Ultimate milik Lancelot ini akan memberikan Physical Damage yang besar. Hampir mirip dengan skill 2 Argus tapi milik Lancelot jaraknya lebih jauh.

Untuk skills build, disarankan untuk: Thorned RosePunctureThorned RosePhantom Execution. Intinya pastikan skill 2 diambil terlebih dahulu.

Item Build

Pemilihan item untuk Hero Mobile Legend ini sangat sederhana, pastikan yang memiliki efek Physical Damage dan Reduce Cooldown. Untuk beberapa itemnya, bisa dilihat pada gambar dibawah ini.

Item pertama yang wajib kamu buat adalah Bloodlust Axe yang memiliki +70 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction.

Karena Lancelot adalah salah satu Hero dengan tipe Assassin Burst Damage, maka Attack Speed sangat dibutuhkan. Swift Boots bisa menambah +15% ASPD dari Lancelot.

Selanjutnya, buatlah Hunter Strike untuk menambah +100 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction.

Blade of Despair untuk item selanjutnya yang juga menambah Physical Attack dan ASPD, sangat wajib jika kamu menggunakan Lancelot. Buatlah 2 buah untuk efek yang lebih maksimal.

Hero Mobile Legend Lancelot tips dan trik

Item terakhir untuk Lancelot adalah Endless Battle karena memiliki Movement Speed dan Lifesteal yang berguna saat memburu musuh dan bertarung satu lawan satu.

[irp posts=”45222″ name=”7 Tips Menang Bermain Mobile Legends”]

Emblem dan Battle Spells

Untuk Emblem, sangat disarankan untuk memilih Physical Emblem karena Lancelot adalah Hero tipe Assassin yang memerlukan banyak efek Damage.

Hero Mobile Legend Lancelot

Kemudian untuk Battle Spells, silakan pilih Retribution karena kamu harus farming sebanyak-banyaknya di early game untuk mendapatkan item yang sesuai.

Kelebihan dan Kekurangan Lancelot

Kelebihan Lancelot:

  • Hero Assassin yang lincah dan cocok untuk melawan musuh tipe Marksman/Mage yang bermain hit & run.
  • Skill 1 yang sangat bermanfaat untuk war dan akan langsung mengincar Hero-Hero dengan deff terlemah yang ada dibelakan Tank/Fighter.
  • Cukup mudah digunakan/dikuasai.
  • Memiliki Burst Damage yang sangat besar, terutama skill 2 nya yang bisa spam berkali-kali dengan radius area yang cukup luas.

[irp posts=”40900″ name=”12 Game Mobile Paling Populer dan Berpengaruh”]

Kekurangan Lancelot:

  • Cukup bergantung pada Buff.
  • Area Damage Skill Ultimate yang cukup panjang tapi kurang luas yang menjadikan kamu harus benar-benar pas dalam mengarahkannya ke musuh.
  • Harganya – 32K BP atau 599 Diamonds (419 Diamonds jika sedang Sale)
  • Tidak memiliki Crowd Control) yang baik, hanya murni Burst Damage.
  • Armor yang tipis, yang menjadikan kalau terkena stun/disable skills kemungkinan besar akan langsung mati. Maka dari itu, 2 skill milik Lancelot bisa digunakan sebagai Skill Escape yang bagus.

Nah itulah tips, trik dan informasi mengenai karakter hero Mobile Legend bernama Lancelot. Apakah hero ini adalah favorit kalian?

[junkie-button url=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mobile.legends” style=”light-blue” size=”small” type=”round” target=”_self”] Download Mobile Legends [/junkie-button]