Inilah 8 Hero Mobile Legends dengan Stun Terlama

Selain masalah Role, hal yang perlu diperhatikan saat bermain Mobile Legends adalah pemilihan hero. Dimulai dari Burst Damager, Poker, Jungler, Pusher, Healer, hingga Stunner.

Dalam artikel kali ini, saya akan membahas mengenai Stunner. Stunner merupakan kumpulan hero yang mempunyai kemampuan membuat hero musuh tidak berguna selama beberapa detik.

Stunner biasanya menjadi kunci dari kemenangan. Sebab 1 detik efek stun bisa mengubah jalannya pertandingan.

Apabila kalian masih bingung mengenai hero-hero yang menjadi Stunner di Mobile Legends, berikut ini beberapa hero dengan kemampuan stun paling lama.

Aurora

Sumber Gambar : Jalan Tikus

Aurora memang pantas masuk ke dalam daftar Stunner terlama. Hal ini disebabkan kekuatan Aurora untuk Freeze musuh selama 2 detik.

Musuh yang sudah terkena Freeze dari Aurora, pasti akan mati dengan mudah. Apalagi jika musuh tersebut tipe Assassin, Mage dan Fighter.

Lolita

Sumber Gambar : Blog Unik

Sebenarnya banyak pemain yang tidak mengetahui hal ini. Namun sebenarnya total stun yang dihasilkan oleh Lolita mencapai 2,8 detik.

Bahkan kemampuan ini hampir melampaui Selena. Ini disebabkan oleh Ultimate Lolita yang bisa stun musuh dalam area kipas selama 2 detik.

Ditambah lagi dengan menggunakan Skill 1, Lolita bisa stun musuh selama 0.8 detik. Musuh bisa dengan mudah dia lumpuhkan. Sayangnya, pemain harus memastikan timing yang pas untuk melakukan hal ini.

Selena

Sumber Gambar : Rumah Multimedia

Walaupun hanya menggunakan Skill 2, Selena bisa stun musuh selama 3 detik. Sayangnya, skill tersebut cukup susah digunakan.

Sebab Selena wajib melihat map, dan membuat musuh menjadi target. Namun jika hal ini berhasil, maka hero musuh akan mati dengan mudah.

Nana

Sumber Gambar : YouTube

Nana merupakan salah satu hero support dengan kekuatan stun dan slow yang cukup menjengkelkan banyak pemain.

Sebab boneka milik Nana bisa mengubah musuh selama 1,5 detik. Yang lebih parah, boneka tersebut bahkan dapat dikeluarkan lagi.

Hal tersebut membuat musuh bisa menjadi boneka selama 3 detik. Sementara Ultimate milik Nana bisa stun musuh selama 1 detik. Nana juga bisa membuat musuh tidak berguna selama 4 detik.

Tigreal

Sumber Gambar : YouTube

Setelah di-rework, skill Tigreal kini menjadi lebih bagus. Ultimate miliknya bahkan dapat menahan musuh selama 1,5 detik.

Ditambah dengan Skill 2 miliknya, yang bisa mendorong serta knockback musuh. Tigreal juga bisa menahan musuh dengan selama 2 detik lebih.

Sayangnya sampai saat ini Tigreal masih jarang digunakan pemain. Sebab mayoritas pemain Mobile Legends belum mengetahui potensi yang dimiliki hero ini.

[irp posts=”64834″ name=”Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Wajib Banned dalam Ranked Mode”]

Akai

Sumber Gambar : YouTube

Hero yang satu ini memang patut masuk ke dalam daftar. Sebab Akai mampu stun lawan selama 4 detik, apabila digabung dengan skill petrify.

Apabila Akai bisa memposisikan diri dengan baik menggunakan Ultimate, maka hero musuh bisa dengan mudah ditahan selama 3 detik.

Sementara jika melakukan loncatan bersama kataknya, dan ditambah skill petrify, maka Akai bisa dengan mudah mengalahkan stun dari Selena.

Johnson

Sumber Gambar : Vasmagazing

Tank yang masuk ke dalam META saat ini memang bisa dengan mudah stun musuh selama 2 detik lebih.

Skill palu yang dimiliki Johnson bisa menahan musuh selama 1 detik. Ditambah lagi dengan skill Ultimate miliknya, membuat Johnson dapat menabrak dan stun musuh dengan mudah.

Johnson bahkan bisa dengan mudah menghancurkan musuh. Maka tidak heran jika Johnson masuk kedalam META hero yang hampir selalu digunakan.

Moskov

Apabila Moskov mampu menggunakan Skill 2, maka dia bisa menusuk hero musuh ke tembok. Selain itu, Moskov dapat stun musuh selama 2 detik.

Tidak hanya itu, skill Moskov mempunyai cooldown yang cukup singkat. Dan jika tepat sasaran, maka stun bisa berlangsung secara terus-menerus. Inilah yang membuat Moskov menjadi hero dengan stun paling parah.

Download

Download

More Stories
HyperX Akhirnya Memperluas Jajaran SSD Terbarunya dengan Menambahkan SSD FURY RGB
%d blogger menyukai ini: