Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Inilah 3 Hero Support Mobile Legends yang Akan Rework Cukup Banyak

Mobile Legends memang sudah tidak terhitung dalam melakukan update. Hal ini menunjukkan bahwa Moonton selaku developer, selalu memperhatikan berbagai hal dalam game besutannya tersebut.

Namun walau selalu melakukan update secara berkala, Moonton sepertinya kurang memperhatikan deretan hero Support miliknya. Sebab selama ini jarang ada update yang berhubungan dengan hero Support.

Bukan bermaksud dilupakan, hanya saja Moonton mungkin punya rencana lain. Seperti saat ini, dimana telah rilis Guinevere di Original Server. Moonton turut update patch terbaru di Advance server.

Update tersebut yang diberikan Moonton kali ini berkaitan dengan rework hero Support di Mobile Legends. Lalu siapa saja hero Support yang akan terkena rework?

Berikut ini beberapa hero Support Mobile Legends yang akan terkena rework:

Kaja

Sumber Gambar : Revival TV

Kaja menjadi salah satu hero Tank dengan tipe Support, yang bisa digunakan dalam Mobile Legends. Hero ini berharga 32.000 BP, namun hero Tank ini tidak terlalu populer seperti yang lain.

Hal ini disebabkan Kaja kalah populer dengan hero Tank lain. Namun bagi kalian yang senang menggunakan Kaja, maka patut berbahagia.

Sebab Moonton akan memberikan rework Skill Passive dan Skill 2 milik Kaja. Rework tersebut tentu akan bisa menambah efek damage secara keseluruhan.

Setiap  6 detik, Kaja akan mendapatkan penguatan Basic Attack. Dimana Basic Attack tersebut akan memberi efek petir, serta damage yang ditimbulkan berupa Magic Damage.

Sementara untuk Skill 2 Kaja akan ditambah Movement Speed selama beberapa detik. Pada waktu itu, Kaja akan mengeluarkan 6 bola kecil yang bisa memberi damage pada musuh.

Chang’e

Sumber Gambar : Deviant Art

Walaupun Chang’e sebenarnya bukan hero Support, namun dia mempunyai gameplay yang hampir sama layaknya hero Support.

Karena alasan tersebut, maka kami memasukkan Chang’e dalam daftar ini. Chang’e adalah salah satu hero yang jarang di pick dalam Mobile Legends.

Karena Chang’e tidak begitu populer, maka Moonton memutuskan untuk me-rework semua skill Chang’e dan mengubah gameplay.

Rework yang dilakukan Moonton akan mengubah semua skill yang dimiliki Chang’e. Dari Skill Passive, Chang’e dulu selalu mengandalkan stack, dan inilah yang membuat Chang’e mudah dikalahkan.

Namun kini, Skill Passive miliknya akan memberikan damage kepada musuh secara terus-menerus. Skill 1 milik Chang’e akan menarik musuh, dan berubah menjadi serangan lurus yang memperlambat gerakan musuh sebesar 20%.

Sementara Skill 2 miliknya, akan berubah menjadi Buff yang mengeluarkan kelinci. Kelinci tersebut akan menyerang musuh, serta mengikuti semua skill dari Chang’e.

Yang terakhir adalah rework pada Skill Ultimate miliknya, dimana Chang’e akan mengeluarkan tembakan beruntun ke satu arah sesuai dengan arah skill.

[irp posts=”64834″ name=”Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Wajib Banned dalam Ranked Mode”]

Diggie

Sumber Gambar : Vaz Gaming

Diggie menjadi salah satu hero Support yang paling populer di daftar ini. Dan dia akan mendapatkan rework yang cukup mengesalkan musuh nantinya.

Rework dari Moonton akan mengubah Skill 1 Diggie. Sebelumnya, Diggie akan mengeluarkan sebuah jam weker yang akan meledak dan menimbulkan efek stun.

Namun skill tersebut sangat mudah dihindari oleh musuh. Inilah alasan mengapa Moonton akhirnya me-rework skill tersebut.

Skill 1 Diggie akan mengeluarkan seekor burung kecil dan akan meledak. Burung tersebut akan mengejar musuh yang mendekatinya.

Skill ini bisa digunakan selama 3 kali, dan akan memberikan damage besar terhadap musuh. Skill 1 miliknya sangat berguna dalam game, sebab bisa digunakan saat hero musuh berdatangan.

Selain itu, Skill 1 Diggie juga sekaligus bisa menjadi jebakan bagi musuh. Musuh bisa datang dari arah mana saja, namun mereka tidak akan sadar jika sedang diikuti burung kecil milik Diggie. Dengan begitu, musuh akan mendapat damage dari tempat tidak terduga.

Download

Download

More Stories
download wallpaper windows 10
Download Wallpaper Windows 10 Versi Ninja Cat