3 Info Menarik Tentang Honkai Impact 3 v5.0 yang Rilis 12 Agustus

Indri Penulis

Game Honkai Impact 3 v5.0 bakal rilis 12 Agustus. Inilah 3 informasi menarik yang nggak boleh kamu lewatkan dari Honkai Impact v5.0.

Banyak dari kamu mungkin sudah nggak asing dengan game Honkai Impact 3. Dia adalah game keluaran tahun 2016, yang dibikin miHoYo (pengembang Genshin Impact dan Tears of Themis).

Honkai Impact 3 v5.0 adalah game berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius bernama ‘Honkai.’ Di sisi lain ada beberapa gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai bernama Valkyrie. Mereka pun berjuang melindungi dunia dari bencana Honkai.

Baru-baru ini, miHoYo mengumumkan kalau mereka akan merilis Honkai Impact 3 v5.0 yang bertajuk “Warisan Kobaran Api.” Versi ini akan rilis tanggal 12 Agustus di Android dan iOS.

Nah sebelum resmi rilis, ini dia informasi menarik yang perlu kamu tahu soal Honkai Impact 3 v5.0.

Versi Baru Battlesuit Herrscher of Flamescion

Jadi di Honkai Impact v5.0, diceritakan kalau Kiana (karakter bawaan dalam game) berubah menjadi Herrscher of Flamescion. Himeko, guru Kiana yang juga seorang pejuang, akhirnya memakai tubuh manusianya untuk melawan Honkai.

Setelah mendapat wasiat dari Himeko dan menjadi sosok Valkyrie yang sesungguhnya, Kiana akhirnya mewarisi kobaran api abadi untuk menghancurkan kegelapan.

Nah nantinya, Battlesuit Rank-S (Herrscher of Flamescion) bakal hadir dengan tampilan baru. Yakni gaya ponytail dengan jubah api. Tapi kedua matanya yang berwarna biru akan tetap memancarkan jiwa Kiana yang sesungguhnya.

Herrscher of Flamescion sendiri adalah Battlesuit pertama yang bisa bertarung di udara. Dalam versi terbarunya, Kiana akan bisa mengeluarkan gelombang pedang di udara. Dalam wujud ini, Kiana juga bisa mengeluarkan pedang api berukuran besar yang memancarkan sinar berapi-api dalam setiap ayunannya.

Hadirnya Aktivitas Baru Roguelike

v5.0 nantinya juga bakal menghadirkan aktivitas Roguelike baru (Dunia Elysia). Di sini, kamu bisa mengetahui latar belakang unik dari kedelapan Flame-Chaser.

Kalau dari segi gameplay-nya, setiap Flame-Chaser akan punya skill pendukung yang unik. Mereka juga bisa mengubah cara bertarung Valkyrie secara drastis.

Nanti kmau juga bisa berinteraksi dengan Flame-Chaser favoritmu. Menariknya dalam aktivitas ini, kamu berkesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah Crystal dan material lho!

Event Musim Panas Menarik

Honkai Impact v5.0 juga menawarkan event musim panas yang menarik lho. Di event terbatas ini, para Kapten bisa menikmati musim panas yang tak biasa bersama para Valkyrie di tepi pantai.

Namanya event bertema musim panas, pasti nggak bakal lengkap tanpa outfit khas musim panas kan? Nah, di event kali ini juga ada lho. Outfit bertema musim panas juga bakal dirilis dalam waktu dekat.

Outfit ini bernama “Stygian Seafom” yang dirancang untuk Stygian Nymph. Kamu bisa membelinya dengan token yang kamu dapatkan dari misi tantangan.

Kamu juga bisa dapatkan outfit “Ooh! Summer!” untuk Herrscher of Sentience dari Event Crate. Dapatkan juga outfit “Sea & Breeze” untuk Divine Prayer, Battlesuit Valkyrie Gloria, dan Event Stigma secara gratis dengan login selama 7 hari berturut-turut.

    %d blogger menyukai ini: