Honor 7A: Smartphone Murah Dengan Face Unlock dan Kamera Ganda

Honor kembali merilis varian smartphone mereka untuk pasar tanah air, Honor 7A. Smartphone murah yang dibanderol dengan harga Rp 1.899.000,-. Honor mengungkapkan bahwa Honor 7A diperuntukkan bagi pengguna yang menginginkan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari.

Yang bisa saya artikan, ponsel ini adalah smartphone sederhana yang ditujukan untuk aktivitas seperti komunikasi, media sosial dan aktivitas dasar lainnya. Jadi buat kalian yang mencari ponsel gaming, Honor 7A bukanlah pilihan tepat.

Meskipun begitu, Honor 7A membawa beberapa fitur yang dimiliki oleh ponsel kelas atas, seperti kamera ganda, layar full display dan pengaman biometrik, face unlock. 

James Yang, Presiden Honor Indonesia mengatakan “Sebagai merek trend-setter yang inovatif, Honor berdedikasi untuk membawa produk bernilai tinggi yang tak tertandingi untuk semua lapisan konsumen kami di Indonesia.”

Honor 7A sendiri akan dijual secara flash sale melalui layanan e-commerce Shopee mulai tanggal 7 Juni 2018 pukul 12:00 WIB.

Christin Djuarto, Director Shopee Indonesia mengatakan, “Shopee dan Honor telah memulai kerjasama ini sejak awal peluncuran Honor di Indonesia. Kesuksesan Honor 9 Lite merupakan awal yang baik dari kerjasama ini, oleh karena itu kami akan terus memberikan ragam pilihan bagi pengguna sekaligus memperkuat posisi Shopee di kategori elektronik. Kami percaya Honor 7A dengan keunggulannya dapat menjawab kebutuhan milenial dan para pecinta gadget akan smartphone berkualitas tinggi di Indonesia. Untuk itu, kami yakin Honor 7A akan diterima baik oleh masyarakat Indonesia.”

Jadi pastikan buat kalian yang menginginkan ponsel ini, bersiap-siaplah di depan layar komputer agar tidak kehabisan.

More Stories
Fly to Heaven: Bantu John Untuk Mencapai Surga