Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Pakai 4 HP Sekaligus! Penasaran HP Apa yang Dipakai CEO Xiaomi?

Indri Penulis

Bikin gedek-gedek, ternyata CEO Xiaomi pakai 4 HP sekaligus. Penasaran nggak sih, kira-kira HP apa sih yang dipakai CEO Xiaomi?

Hidup di era serba canggih, mau nggak mau manusia harus mengikuti perubahan teknologi yang ada. Termasuk perkembangan di dunia HP, di mana setiap tahunnya pasti ada model HPbaru yang siap bikin siapapun ‘kalap’ kalau nggak punya ‘iman kuat.’ Hehehe.

Apalagi buat penggila HP, setiap kali ada HP flagship dengan embel-embel Pro atau Ultra pasti bikin auto ngiler. Tapi sebagai pengguna dan pecinta HP, pernah kah kamu bertanya-tanya tentang smartphone apa yang dipakai oleh CEO perusahaan teknologi?

Lei Jun, CEO Xiaomi, baru-baru ini telah membocorkan tipe HP yang sering dipakainya saat ini di Weibo (dikutip dari Phone Arena). Nggak cuma satu, tapi ternyata ada 4 tipe HP yang dipakai oleh CEO Xiaomi.

Tidak mengherankan, keempat HP tersebut semuanya adalah bagian dari portofolio Xiaomi. Mereka berempat adalah Xiaomi 12, Xiaomi Mi 11 Ultra, Redmi Note 11T Pro dan Xiaomi Civi.

Kalian bisa melihat saya telah mengubah beberapa ponsel baru-baru ini di Weibo, dan kalian mungkin khawatir saya telah mengganti ponsel lagi. Faktanya, semua ponsel ini memang ada di meja saya, dan saya sering menggunakannya secara bersamaan,” kata Lei Jun dalam unggahan Weibo-nya.

Sayangnya, tak ada penampakan Xiaomi 12 Ultra di antara jajaran HP yang dipakai oleh Lei Jun. Pasalnya semua ponsel tersebut sudah diluncurkan secara resmi oleh Xiaomi (Xiaomi Civi diluncurkan pada September 2021).

Karena nggak ada penampakan Xiaomi 12 Ultra di atas meja Lei Jun, tak sedikit penggemar yang kecewa. Padahal Mi Fans pasti sudah penasaran dengan penampakan Xiaomi 12 Ultra yang digadang-gadang bakal jadi ponsel super premium-nya Xiaomi (yah,, barangkali Om Lei Jun mau bocorin sedikit penampakan Xiaomi 12 Ultra di postingan Weibo-nya gituhh).

Walaupun di antara 4 ponsel yang sering dipakai oleh Lei Jun saat ini tidak ada Xiaomi 12 Ultra, tapi setidaknya ke-4 ponsel tersebut memiliki keunggulannya masing-masing. Contohnya Redmi Note 11T Pro yang jadi salah satu ponsel dengan pengisian tercepat di kelasnya (pengisian 120W), dan Xiaomi Mi 11 Ultra yang masih satu-satunya ponsel dengan layar OLED 1,1 inci di dalam modul kameranya.

Nah habis lihat daftar HP yang dipakai oleh CEO Xiaomi di atas, adakah tipe HP yang sama dengan punyamu?

    %d blogger menyukai ini: