Huawei Mate 20 RS Porsche Design, Smartphone Mewah Pelengkap Huawei Mate 20 Series

Setelah meluncurkan 3 varian smartphone dengan spesifikasi keren, pada acara peluncurannya kemarin Huawei akhirnya melengkapi seri Huawei 20 Mate Series dengann smartphone mewahnya yang diberi nama Huawei Mate 20 RS Porsche Design.

Hadirnya Smartphone Huawei Mate 20 ini menjadi penyempurnah dari jajaran Huawei Mate 20 Series yang begitu luar biasa.

Huawei Mate 20 RS Porsche Design ini adalah smartphone mewah yang lahir dengan adanya kolaborasi antara Porsche Design dan Huawei.

Sebagai smartphon termewah dai Huawei, Huawei Mate 20 RS Porsche Design dilengkapi dengan teknologi tiada tanding  dan desain yang super mewah.

Pada body bagian belakang dari Huawei Mate 20 RS Porsche Design di desain dengan tambahan aksen kulit alami untuk memberikan kesan premium saat dipegang.

Sumber Gambar : Oketekno.com

Smartphone mewah ini hadir dalam 2 varian warna, yaitu merah dan hitam. Dilengkapi juga dengan garis kaca di tengahnya yang menghiasi sepanjang area kamera.

Selain itu, desain dari Huawei Mate 20 RS Porsche Design juga hasil kolaborasi dengan pabrikan mobil sport ultramewah.

Dengan desain seperti ini membuat smartphone mewah ini tampil dengan kesan yang kuat dan bertenaga, tentunya kalian pasti bisa membayangkan betapa mewahnya smartphone Huawei Mate 20 RS Porsche Design ini.

Sama dengan seri-seri sebelumnya, smartphone mewah dari Huawei ini juga didukung dengan chipset paling powerfull sedunia, yaitu Kirin 980 terbaru.

Dilengkapinya dengan prosesor Kirin 980 ini bertujuan untuk dapat menghadirkan performa dan kualitas AI terbaik di dunia.

Diluncurkannya Huawei Mate 20 RS Porsche Design  super mewah ini mewakili puncak kemewahan yang dipadukan dengan teknologi AI, kemudian diekpersikann pada desainnya yang fungsional dan abadi.

Dengan adanya kolaborasi desain antara Huawei dan Porsche membuat  Huawei Mate 20 RS Porsche Design  semakin sempurna, selain itu dukungan teknologi AI yang tak tertandingi juga membuat smartphone mewah ini semakin terlihat luar biasa.

Sumber Gambar : www.rafpedia.site

Sebenarnya Huawei Mate 20 RS Porsche Design  ini  merupakan perangkat yang hampir sama dengan Huawei Mate 20 Pro.

Namun yang membedakannya adalah sentuhan khusus dari pabrikan mobil sport asal Stutgart Jerman tersebut.

Hal ini lah yang menjadi pembeda sangat signifikan, dari segi desainnya memang tidak bisa diragukan lagi untuk kualitas dan kemewahannya.

Dan untuk masalah harga, jelas Huawei Mate 20 RS Porsche Design  mempunyai harga dua kali lipat dari Huawei Mate 20 Pro.

Namun meskipun mahal smartphone mewah dari Huawei ini juga membuktikan performa yang dimilikinya.

Jadi bukan hanya desainnya saja yang terlihat mewah, bagian dalam dari Huawei Mate 20 RS Porsche Design  ini juga tidak bisa diragukan lagi kualitasnya.

Sumber Gambar : AndroidPIT

Jika seri yang lainnya hanya memiliki RAM paling besar 6 GB dan ROM 128 GB, namun untuk Mate 20 RS Porsche Design  ini memiliki RAM 8 GB dan terdiri dari dua varian penyimpanan internal sebesar 256 GB dan 512 GB.

Untuk detail layarnya, smartphone ini dilengkapi dengan spesfikasi layar AMOLED yang berkekuatan 1.440 x 3.120 piksel, dengan ukuran 6,39 inch dan mempunyai rasio 19,5:9.

Seperti yang sudah dibahas diatas, Huawei Mate 20 RS Porsche Design didukung dengan prosesor Kirin 980 yang merupakan SoC komersial pertama yang menggunakan basis Cortex-A76 dengan berforma tinggi serta dipadukan degan Cortex-A55 yang memiliki efisiensi tinggi.

Jadi tak heran jika Huawei Mate 20 RS Porsche Design akan memiliki performa dengan kecepatan yang sangat luar biasa.

Untuk spesfikasi kameranya masih sama dengan seri yang lainnya yaitu dilengkapi dengan 3 kamera Leica sekaligus, masing-masing dari kameranya memiliki kekuatan 40 MP, 20 MP dan 8 MP, dibekali juga dengan kamera depan yang beresolusi 24 MP.

Sama dengan Huawei Mate 20 Pro, untuk masalah daya dan sistem operasinya pun dibekali dengan kapasitas sama. Yaitu baterai 4.200 mAh dan EMUI 9.

Kalian bisa mengantongi smartphone mewah ini dengan harga Rp.30 jutaan untuk varian RAM/ROM 8/256 GB, dan Rp. 37 jutaan  untuk versi teratasnya yaitu 8/512 GB.

Dan smartphone Huawei Mate 20 RS Porsche Design sudah bisa kalian beli mulai tanggal 16 November 2018 nanti.

%d blogger menyukai ini: