Dengan Harga Rp 2 Jutaan, Huawei Watch GT 2E Meluncur di Indonesia

Huawei resmi memboyong smartwatch Huawei Watch GT 2E ke Indonesia. Smartwatch ini akan dijual dengan harga sekitar Rp 2 jutaan.

Huawei kembali mencoba peruntungan mereka di produk smartwatch. Kali ini, perusahaan tersebut resmi memasarkan smartwatch Huawei Watch GT 2E ke Indonesia.

Pemasaran produk dimulai pada tanggal 24 April 2020. Sementara itu, acara peluncuran dilakukan melalui live streaming di akun YouTube resmi Huawei Mobile Indonesia.

Keputusan Huawei memboyong smartwatch ini ke Indonesia karena minat masyarakat pada Huawei Watch GT 2 cukup tinggi. Oleh karena itu, Huawei tidak mau melewatkan kesempatan ini.

Berbagai Fitur Menarik Huawei Watch GT 2E

Resmi masuk ke Tanah Air, GT 2E tentu menjadi sorotan banyak orang, khususnya penggemar Huawei. Orang-orang tentu penasaran dengan fitur yang dimiliki smartwatch ini.

Sumber Gambar : Eng News

Oke. Jadi smartwatch ini memiliki kemampuan bertahan di air selama 10 menit. Untuk kedalamannya, smartwatch mampu bertahan dalam kedalaman maksimal 50 meter.

Dalam peluncurannya, Huawei juga mengungkapkan kalau GT 2E memiliki fitur 100 mode olahraga. Jadi di fitur ini, GT 2E akan memantau berbagai jenis olahraga yang kalian lakukan.

Fitur ini mampu memantau 15 mode latihan profesional, dan 85 latihan khusus. Sementara latihan khusus punya 6 kategori yakni esktrem, rekreasi, olahraga air, kebugaran, olahraga musim dingin, sampai permainan bola.

Sumber Gambar : Knowledge Space

Supaya lebih powerful, smartwatch ini dibekali penyimpanan internal yang cukup besar. Smartwatch ini bisa menyimpan lebih dari 500 lagu. Jadi aktivitas olahraga kalian dijamin tidak akan membosankan.

GT 2E telah memakai teknologi TruSeen 3.5, TruSleep 2.0 dan TruRelax. Teknologi-teknologi ini dapat dipakai untuk memantai kualitas tidur, detak jantung, sampai tingkat stres pengguna setiap saat.

Menariknya, Huawei juga mengklaim kalau smartwatch ini bisa memantau tingkat saturasi oksigen darah (SpO2) lho. Di mana fitur ini masih jarang dimiliki oleh smartwatch lainnya.

Harga dan Ketersediaan

Smartwatch GT 2E dibanderol dengan harga Rp 2.199.000. Untuk saat ini, pemesanan smartwatch GT 2E baru bisa dilakukan lewat sistem pre-order. Pemesanan dimulai sejak 24 April – 4 Mei 2020 dari toko resmi Huawei di Blibli atau JD.ID.

%d blogger menyukai ini: