5 Game Ini Memberikan Hukuman Menyeramkan Kepada Cheaters

5 Game Ini Memberikan Hukuman Menyeramkan Kepada Cheaters

Jangankan game online, game offline pun kalau kamu memainkannya menggunakan cheat ya pasti salah. Karena keseruan dari game tersebut akan hilang, walaupun kamu bisa cepat menyelesaikan stage atau bisa mendapat gold banyak.

Lebih baik bermain game dengan jujur. Disaat mengalami kesulitan, lebih baik bertanya ke player lain atau perbanyak latihan. Dengan kamu menggunakan cheat sama juga merendahkan player lain dan mungkin kamu akan menerima hukuman yang bermacam-macam seperti 5 game ini yang menghukum para cheaters dengan cara yang ekstrim.

[irp posts=”46742″ name=”6 Kebiasaan Aneh Para Gamers”]

Menggunakan Cheat? Siap-Siap Membuat Video Permintaan Maaf ― H1Z1

5 Game Ini Memberikan Hukuman Menyeramkan Kepada Cheaters

Cara paling ampuh untuk membuat para cheaters kapok adalah dengan banned akun. Terkadang beberapa pengembang masih bisa memberikan toleransi dan membuat cheater memiliki kesempatan kedua.

Seperti game H1Z1 yang menghukum para cheaters dengan cara yang cukup memalukan. Ke banned di H1Z1? Mau mendapatkan akunnya kembali? Caranya mudah, buat satu video permintaan maaf karena telah menggunakan cheat pada game H1Z1 dan upload ke Youtube.

Mungkin dengan cara itu, bisa mengurangi cheaters di H1Z1 karena takut dipermalukan. Tapi kalau cheater tersebut masih bandel, maka H1Z1 akan melakukan banned permanen walaupun sudah membuat video permintaan maaf lagi.

Pakai Gameshark? Kaset Rusak Permanen! ― Donkey Kong 64

5 Game Ini Memberikan Hukuman Menyeramkan Kepada Cheaters

Angkatan 90an pasti tahu apa itu Gameshark. Iya, kan? Nah untuk kamu yang belum tahu, Gameshark adalah CD atau perangkat tambahan untuk mengaktifkan cheat. Hampir semua game console bisa menggunakan Gameshark, termasuk game Donkey Kong 64 yang ada di console Nintendo 64.

Sayangnya, Donkey Kong 64 akan memberikan hukuman jika kamu berani menggunakan cheat di game tersebut. Dengan menggunakan cheat, kamu tidak akan bisa mengambil item apapun di dalam game dan membuat karakter kamu bisa mati secara tiba-tiba dengan satu hit saja.

Bagian terburuknya, penggunaan cheat di game Donkey Kong 64 dan melakukan save, maka game Donkey Kong 64 kamu akan rusak permanen dan tidak bisa dimainkan lagi. Enak?

Mobil Otomatis Meledak ― GTA V Online

Waktu itu sempat ada seseorang yang sukses membuat mobil Duke O’Death yang hanya tersedia di mode singleplayer menjadi ada di mode multiplayer di GTA V. Mobil tersebut adalah mobil modifikasi yang sangat kuat, tahan tabrakan ataupun tembakan.

Mengendarai mobil Duke O’Death di mode multiplayer GTA V pun bisa disebut sebagai cheating karena sangat menguntungkan player dan tidak adil untuk player lain. Rockstar Games selalu pengembang menjadi geram.

Cara untuk menindaki hal ini terbilang cukup unik. Dibanding menghilangkannya, Rockstar Games malah membuat mobil Duke O’Death akan meledak jika kamu masuk dan ingin mengedarainya. WASTED!

Banyak Hutang dan Bencana ― SIM CITY 2000

5 Game Ini Memberikan Hukuman Menyeramkan Kepada Cheaters

Salah satu game builder yang sangat sukses dikalangan gamers. Kamu diharuskan membangun kota semenarik mungkin agar ditinggali banyak orang. Sayangnya, membuat kota seperti itu membutuhkan waktu yang cukup lama.

Akhirnya para player menggunakan cara instan, pakai cheat! Jika kamu mengetik “FUND” kamu akan mendapatkan banyak uang secara tiba-tiba tapi uang tersebut tidak muncul begitu saja, melainkan dari bank yang harus kamu bayar dengan bunga 25%.

Ada juga cheat “imacheat” untuk mendapatkan uang setengah juta secara instan, dan cheat ini juga memiliki resiko. Kota yang kamu bangun akan terkena bencana, mulai dari banjir, kebakaran, gempa, bahkan tabrakan pesawat.

Bermain Bersama Rage Quiters Lainnya ― Marvel VS Capcom 3

5 Game Ini Memberikan Hukuman Menyeramkan Kepada Cheaters

Sebenanya bukan dianggap sebagai cheat sih, tapi kalau kamu keluar dengan sengaja ketika sedang bertarung akan menjadi hal yang menyebalkan untuk player lainnya karena statistik permainan tidak akan tercatat.

[irp posts=”46860″ name=”Battlerite: The Next eSports Game?”]

Biasanya para pengembang lain akan banned akun-akun yang melakukan rage quit seperti itu, lain dengan apa yang dilakukan Marvel VS Capcom 3 yang akan membuat para rage quiters bertemu dengan player yang juga rage quiters.

Dengan melawan para rage quiters lain, mungkin permainan terasa kurang seru. Maka dari itu, jangan sekali-sekali kamu rage quit di game Marvel VS Capcom 3, ya!

Masih berniat menggunakan cheat? Jangan deh, lebih baik bermain secara jujur. Karena apapun yang diawali dengan kebohongan akan membuat petaka dikemudian hari. Jadi, main game secara murni saja, seperti susu.

More Stories
cara merekam layar iphone
Cara Merekam Layar iPhone Tanpa Jailbreak