Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Icon Pop Quiz: Buat Yang Suka Tebak-Tebakan

Tidak sedikit pengguna Windows Phone lebih menyukai game-game sederhana dibandingkan dengan game yang tampak rumit dengan grafis 3D yang membutuhkan dukungan RAM besar seperti N.O.V.A, FIFA 13 dll. Jika Kamu termasuk pengguna yang seperti itu, maka ada satu game yang layak untuk diinstall di Windows Phone Kamu. Game itu adalah Icon Pop Quiz.

Icon Pop Quiz merupakan game buatan developer Indonesia yang menghadirkan konsep kuis ‘tebak ikon’. Dalam game ini, Kita akan disajikan gambar-gambar ikon yang harus Kita tebak untuk bisa naik atau membuka level selanjutnya.

popculture.id

Ada beberapa kategori di game ini, tebak tokoh, tebak film dan serial TV, tebak karakter fiksi dan ada ‘season’s box’ yang bisa Kamu mainkan.

Hal yang menarik dari game Icon Pop Quiz adalah ikon-ikon yang ditampilkan sangat menarik dan penuh warna. Detil dan pemilihan warnanya cukup menarik, membuatnya tidak bosan untuk memainkan game ini. Level-level yang diberikan juga cukup bervariatif dan memiliki tingkat kesulitan yang cukup menyenangkan.

tampilan icon pop quiz

Dan ternyata, tidak hanya game yang disajikan oleh Icon Pop Quiz, namun sebuah gimmick menarik yaitu download ikon yang sudah berhasil ditebak untuk dijadikan wallpaper di Windows Phone dengan membelinya menggunakan token. Darimana mendapatkan token? dari setiap jawaban benar yang Kita tebak. Tidak sabar mengumpulkan token? Kamu bisa membelinya dengan menggunakan pulsa. Kreatif!

Jika Kamu cukup pandai memainkan game ini dan berhasil mendapatkan skor tinggi, Kamu bisa mengunggah skor Kamu dan melihat ranking di ‘leaderboard’. Disitu Kamu bisa melihat, berapa rangking Kamu diantara para pemain Icon Pop Quiz diseluruh dunia.

Jika harus memberikan kekurangan, salah satu yang paling fatal menurut Kami adalah, tampilan keyboard dari game ini yang sangat mirip dengan keyboard dari iPhone. Ya, itu sangat menyebalkan.

Game ini bisa didapat gratis (dengan iklan) di Windows Phone Store. Jika ingin menghilangkan iklannya, Kamu bisa menebusnya dengan harga Rp 17.190 ditambah bonus 10.000 token. Kamu juga bisa langsung scan qrcode dibawah ini untuk mengunduh game terebut.

Update: versi terbaru sudah menggunakan tampilan keyboard Windows Phone.

qrcode icon pop quiz

    %d blogger menyukai ini: