Ubisoft Bikin Iklan Promosi Far Cry 5 Ala Tv Home Shopping

Ubisoft Bikin Iklan Promosi Far Cry 5 Ala Tv Home Shopping

Iklan unik Far Cry 5 buatan Ubisoft ala acara Home Shopping? Gokil!

Kita tinggal menghitung hari untuk bisa mencoba salah satu franchise milik Ubisoft yang paling ambisius di tahun ini, Far Cry 5. Seperti yang kita tahu, tidak sampai seminggu lagi mereka akan merilisnya untuk platform PC, Playstation 4, dan Xbox One.

[irp posts=”49046″ name=”Far Cry 5 Sebentar Lagi Dirilis! Ini Minimun Spesifikasinya”]

Sebelum perilisan sebuah game, biasanya pihak developer melakukan berbagai cara untuk mempromosikan game tersebut, bisa melalui social media, iklan di Tv, iklan majalah, ataupun lainnya. Tapi berbeda dengan Ubisoft, mereka punya cara unik tersendiri untuk mempromosikan Far Cry 5.

Franchise terbaru dari seri Far Cry 5 ini tidak hanya menawarkan tampilan visual dan gameplay yang lebih baik, Ubisoft pun merilis banyak trailer dan video untuk membangun antusiasme para gamers.

Ubisoft Bikin Iklan Promosi Far Cry 5 Ala Tv Home Shopping

Tidak main-main, Far Cry 5 milik Ubisoft ini bisa disimpulkan ada game yang memiliki iklan paling banyak dan paling unik yang pernah ada. Sampai bulan Maret ini kita sudah banyak disuguhkan iklan-iklan unik dari Fart Cry 5, kegilaan di Hope Country, trailer live action yang gokil, sampai aksi prank dari tim Ubisoft sendiri.

[irp posts=”50368″ name=”5 Game Paling Laris Sepanjang Sejarah Industri Game”]

Baru beberapa hari lalu, Ubisoft pun merilis sebuah iklan terunik untuk mempromosikan 2 edisi spesial dari Far Cry 5, yaitu The Fatger Edition dan MT Edition. Kenapa unik? Karena mereka membuat iklan tersebut seolah-olah seperti menawarkan produk ala acara home shopping di Tv jadul.

Penasaran seperti apa iklannya? Simak dua video dibawah ini:

Far Cry 5 sendiri akan dirilis pada tanggal 27 Maret 2018 alias beberapa hari lagi untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Jadi, apa yang kamu tunggu? Selamat berbelanja!

Website Ubisoft Far Cry 5

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: