Imoo Watch Phone Z5 Resmi Rilis di Indonesia

Sabtu 13 April 2019 kemarin, Imoo Watch Phone Z5 resmi dirilis di Indonesia. Imoo sendiri merupakan produsen jam tangan anak yang namanya sudah cukup populer di kalangan masyarakat kelas menengah atas.

Watch Phone Z5 ini merupakan smartwatch anak pertama dari Imoo. Produk jam tangan anak terbarunya ini dilengkapi dengan beberapa fitur menarik didalamnya.

Mulai dari fitur video call,  fitur untuk mendeteksi lingkungan disekitar anak, hingga fitur yang memudahkan anak untuk berkomunikasi langsung secara face to face.

Sebenarnya, teknologi yang digunakan didalam Watch Phone Z5 ini merupakan hasil penelitian yang telah dilakukan sejak tahun 2013 yang lalu.

Sumber Gambar : Otospirit.com

Selang dua tahun setelah itu, Imoo kemudian memperkenalkan smartwatch pertamanya dan mulai mendirikan pabrik khusus untuk memproduksi smartwatch anak-anak.

Mulai dari tahun 2015 hingga 2018 kemarin, Imoo telah berhasil menjual semua produk smartwatch-nya sebanyak 13 juta unit.

Imoo bisa dibilang cukup konsisten dalam melakukan penjualan, karena angka penjualannya tak pernah bergeser sebagai peringkat pertama dalam pasar global.

Sumber Gambar : DetikiNet

Bahkan sampai detik ini, Imoo telah berhasil menguasai lebih dari 50 persen pangsa pasar di seluruh dunia.

Watch Phone Z5 ini diklaim sangat aman bagi psikologis anak, pasalnya tak ada satupun gim yang disematkan di dalamnya.

Lebih bermanfaatnya lagi, para orang tua juga bisa mengetahui dan mengontrol kegiatan anak secara langsung.

Tak mau kalah dengan smartphone, Watch Phone Z5 ini hadir dengan layar ultra clear AMOLED 1,41 inci dan dilengkapi pula dengan kamera depan wide angle 5MP dengan bukaan f/2.2.

Imoo Watch
Sumber Gambar : Tabloid Pulsa

Untuk dapur pacunya, smartwatch terbaru dari Imoo ini disokong dengan prosesor Snapdragon Wear 2100.  Beberapa fitur lain seperti waterproof, baterai silikon negatif 680mAh, dan 6 jenis fitur Accurate Locating juga turut melengkapi spesifikasinya.

jika kalian tertarik membelinya, kalian bisa menyiapkan budget sekitar Rp 3.199.000 saja untuk mendapatkan Imoo Watch Phone Z5 ini.

More Stories
Pokémon Lets Go
Pokémon: Let’s Go, Game RPG Untuk Nintendo Switch