Infinix Note 8 Resmi Masuk Indonesia dengan Harga Mulai Rp 1 Jutaan

Ponsel gaming Infinix Note 8 resmi masuk ke Indonesia. Smartphone Infinix Note 8 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan.

Beberapa waktu lalu, perusahaan Infinix mengumumkan jika mereka akan memboyong ponsel anyar Infinix Note 8 ke Indonesia. Infinix menjelaskan jika Note 8 akan menjadi ponsel gaming terbaik di segmennya.

Sekarang Infinix Note 8 telah resmi melenggang di Indonesia. Kalau begitu, mari langsung saja kita lihat spesifikasi dan harga yang ditawarkan Infinix Note 8.

Spesifikasi dan Harga Infinix Note 8

Infinix Note 8 debut sebagai smartphone gaming kelas menengah. Ponsel ini ditenagai oleh chipset Helio G80 yang menyajikan peningkatan performa dibanding pendahulunya. Smartphone ini juga dibekali RAM 6GB dan ROM 64GB/128GB.

Agar lebih yahud saat dipakai bermain game, Infinix Note 8 menawarkan layar luas berukuran 6,95 inci HD+. Ponsel ini memakai panel IPS LCD dan telah dilindungi Corning Gorilla Glass.

Masih di bagian depan ponsel. Di sudut kiri ponsel terdapat punch-hole berbentuk kapsul. Punch-hole ini didesain lebih kecil supaya tidak mengganggu pemandangan, serta dipakai sebagai rumah dua kamera selfie.

Untuk menunjang aktivitas gaming tanpa hambatan, ponsel ini menghadirkan baterai besar berukuran 5.200mAh. Ponsel ini juga dibekali dual-speaker untuk aktivitas gaming atau streaming yang lebih seru.

Sumber Gambar : Infinix

Sementara dalam hal fotografi, smartphone ini menyematkan empat kamera belakang berukuran 64MP + 2MP (makro) + 2MP (depth) + 2MP. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera selfie 16MP + 2 MP.

Infinix Note 8 menjalan interface XOS 7.1 berbasis Android 10. Fitur lain yang tidak kalah menarik dari ponsel ini antara lain mode Thunder Back (multitasking lancar), dan Xclone untuk menjalankan banyak akun di aplikasi.

Oya dalam peluncuran Infinix Note 8 di Indonesia, perusahaan turut menggandeng Mobile Legends sebagai game populer di Indonesia.

Infinix Note 8 X Mobile Legends Bang Bang

Infinix memakai 3 hero populer di Mobile Legends yakni Kadita, Gatot Kaca dan Lancelot. Mereka bertiga dijadikan sebagai ikon Infinix Note 8 di Indonesia.

Setelah mengetahui spesifikasi Note 8, lalu berapa harga smartphone tersebut di Indonesia?

Infinix Note 8 dijual dengan dua varian storage yang berbeda. Varian pertama yakni RAM 6GB/64GB dijual perdana dari harga normal Rp 2.149.000 menjadi Rp 1.999.000.

Sedangkan varian kedua adalah RAM 6GB/128GB. Varian ini punya harga normal RP 2.549.000, namun dijual perdana seharga Rp 2.149.000. Infinix Note 8 dapat dipesan perdana dalam acara 11.11 di Lazada pada tanggal 11 November 2020.

%d blogger menyukai ini: