Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Gandeng Mobile Legends, INFINIX NOTE 8 Siap Meluncur di Indonesia

Indri Penulis

INFINIX Mobility sebentar lagi akan luncurkan INFINIX NOTE 8 di Indonesia. Dalam peluncurannya, INFINIX turut menggaet game populer Mobile Legends.

Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap game mobile masih tinggi. Dilihat dari jumlah pemain game Mobile Legends di Indonesia yang kian bertambah.

popculture.id

Fenomena ini pun tidak lepas dari sorotan produsen smartphone global, INFINIX Mobility. Ya, mereka adalah perusahaan yang baru saja menjadi Smartphone terlaris di e-Commerce Lazada tahun 2020.

Perusahaan ini rencananya bakal meluncurkan smartphone gaming INFINIX NOTE 8 di Indonesia. Lalu kapan smartphone ini meluncur di Indonesia?

Tanggal Peluncuran INFINIX NOTE 8 di Indonesia

NOTE 8 saat ini menjadi harapan besar bagi perusahaan. Bahkan perangkat ini diyakini bakal menjadi smartphone gaming paling mumpuni di segmen mid-range. Dan tentunya, harga yang ditawarkan bakal lebih terjangkau.

Tampil berbeda dari produk sebelumnya, kali ini NOTE 8 hadir dengan tagline #ANTIKALAH. Ponsel ini bakal menyajikan performa gaming dan spesifikasi lebih unggul dibanding seri NOTE sebelumnya.

Smartphone gaming NOTE 8 hadir dengan tiga spesifikasi unggulan. Yakni dari segi chipset, layar dan kamera untuk menunjang pengalaman gaming serta fotografi.

Agar lebih semarak, INFINIX Mobility pun bakal berkolaborasi dengan game terpopuler di Indonesia, Mobile Legends Bang Bang (MLBB).

Kenapa MLBB? INFINIX mengatakan kalau game ini punya daya tarik tersendiri bagi gamers Indonesia. Game ini diminati dari anak-anak sampai orang dewasa.

Dalam kolaborasi nanti, perusahaan akan memakai 3 hero MLBB yakni Gatot Kaca, Kadita dan Lancelot. Mereka bertiga akan jadi ikon NOTE 8 di Indonesia.

Hero MLBB yang Jadi Ikon INFINIX NOTE 8

Sementara itu, NOTE 8 nantinya akan meluncur di Indonesia pada tanggal 9 November 2020. Smartphone ini akan dijual pertama kali lewat flash sale di Lazada Indonesia pada 11 November 2020. Tanggal ini bertepatan dengan program 11.11 dari Lazada Indonesia.

Memiliki spesifikasi yang #ANTIKALAH dengan performa lebih unggul dari sebelumnya, Infinix NOTE 8 akan dibuka dengan harga mulai dari 1 jutaan.

Wah, harga yang sangat menggoda ya. Tinggal kita lihat nanti, bagaimana spesifikasi lengkap yang ditawarkan oleh smartphone. Apakah sesuai dengan harganya atau tidak.

    %d blogger menyukai ini: