Fall Guys Season 2 Segera Tiba, Inilah Fakta Menarik Seputar Musim Ke-2

Teaser game Fall Guys Season 2 telah keluar. Sebelum resmi rilis, inilah berbagai hal yang perlu kalian ketahui soal permainan tersebut.

Sejak pertama rilis, game Fall Guys langsung menyedot perhatian banyak orang. Game yang diperuntukkan untuk PC dan PS4 ini memang punya gameplay yang cukup menarik.

Bagaimana tidak, pemain akan bersaing melewati berbagai rintangan sampai menang. Dalam menghadapi rintangan, mereka sama sekali tidak boleh gagal. Yah kalau diibaratkan, game ini mirip acara TV Benteng Takeshi dan Ninja Warrior.

Melihat antusiasme gamer dengan Fall Guys 1, pengembang akhirnya akan meluncurkan Fall Guys Season 2. Nah sebelum resmi keluar, kalian bisa baca sedikit info soal musim kedua di sini.

Info Menarik Tentang Fall Guys Season 2

Kapan Musim Kedua Mulai?

Fall Guys adalah game yang dibuat oleh Mediatronic. Beberapa waktu lalu, Mediatronic mengatakan bahwa akan ada pembaruan pada game Fall Guys. Pembaruan ini akan datang di bulan Oktober, tapi belum dikonfirmasi tanggal resminya.

Namun cobalah melihat hitungan mundur di layar Season Fall Guys, dan hitung mundur dari tanggal rilis game (4 Agustus 2020). Hitungan itu akan berakhir pada tanggal 6 Oktober 2020.

Hm, mungkinkah itu hari pertama Season 2 dimulai? Sejauh ini sih Mediatronik masih bungkam. Tapi mungkin sebentar lagi mereka akan mengumumkan tanggal resmi Season 2.

Deretan Level Baru Siap Warnai Permainan

Level Baru Fall Guys Season 2
Sumber Gambar : Android Central

Dari apa yang dikatakan Mediatronik, Season 2 akan mengambil tema abad pertengahan. Semua level pun bakal terinspirasi dari abad pertengahan. Kabarnya game ini bakal memadukan desain kastil, naga, jembatan gantung, dll.

Dalam video teaser-nya, Mediatronic juga memamerkan empat level baru di Season 2. Di salah satu level, akan ada dinding yang bisa didorong dan ditarik. Tugas pemain adalah melompati lingkaran yang ada di sana.

Pakaian Baru Bertema Abad Pertengahan

Pakaian Baru Fall Guys Season 2
Sumber Gambar : Android Central

Pengembang telah mengkonfirmasi hal ini. Season 2 akan menghadirkan pakaian baru pria bertema musim gugur. Tentunya, desain pakaian bakal dibuat sesuai abad pertengahan. Pakaian baru juga akan meliputi baju besi ksatria, naga, penyihir dan dll.

Bakal Ada Cross-play antara PC dan PS4 Kah?

Mediatronik memang ingin cross-play antara PC dan PS4 jadi kenyataan. Mereka pun sampai sekarang masih berusaha mewujudkan impian ini.

Tapi kalau pun rencana itu telah selesai, mereka tidak akan mengumumkannya dalam waktu dekat. Itu artinya jika Season 2 benar-benar keluar, permainan antara PC dan PS4 masih tetap terpisah.

Mau tanggal berapa pun musim kedua Fall Guys keluar, setidaknya penggemar bisa sedikit lega. Karena mereka bakal bisa menikmati serunya musim kedua.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: