Keren! Game Fall Guys Cetak 15 Juta Pemain dalam 24 Jam Pertama

Game Fall Guys telah resmi meluncur dan langsung menyedot perhatian banyak orang. Pasalnya, game ini langsung mendapat 15 juta pemain dalam 24 jam.

Ada banyak game baru yang rilis bulan ini. Mulai dari Fast & Furious: Crossroads, Hyper Scape, Microsoft Flight Simulator, Fall Guys, dll.

Dari game yang saya sebutkan tadi, sampai artikel ini saya tulis, permainan yang sudah rilis adalah Fall Guys. Game besutan Mediatonic ini mencetak prestasi yang cukup gemilang.

Dalam waktu 24 jam setelah peluncuran, permainan ini langsung mencetak angka 15 juta pemain baru. Lalu, apa yang membuat game ini begitu menarik?

Game Fall Guys Tembus 15 Juta Pemain Pertama

Fall Guys resmi diluncurkan pada tanggal 4 Agustus 2020 di PlayStation 4 dan PC Windows. Namun Mediatonic baru mengumumkan prestasi game besutannya pada tanggal 7 Agustus lewat Twitter.

Kami mengumumkan bahwa Fall Guys sedang diakses oleh banyak orang. Kami punya lebih dari 15 juta pemain baru dalam waktu 24 jam pertama,” kata Mediatonic dalam kicauannya.

Lewat pencapaian itu, Mediatonic mengucapkan terima kasih kepada semua pemain yang mendukung Fall Guys. Bukan cuma itu, Mediatonic sekarang juga tengah melakukan revisi pertama pada Fall Guys.

Revisi ini mereka lakukan lewat kritik dan saran yang telah diberikan pemain. Jadi kedepan, Mediatonic dapat meningkatkan kualitas Fall Guys sesuai keinginan para pemain.

Kalian mungkin penasaran, kenapa permainan ini bisa langsung disukai banyak orang. Lalu, seperti apa permainan Fall Guys?

Jadi Fall Guys adalah permainan multiplayer, di mana 60 pemain harus melewati berbagai rintangan tanpa gagal. Siapa yang berhasil melewati semua rintangan, dialah yang akan jadi pemenang.

Sumber Gambar : Polygon

Sebagai gambaran, kalian masih ingin acara TV Benteng Takeshi dan Ninja Warior kan? Nah, seperti itulah gambaran jelas permainan Fall Guys.

Mungkin inilah yang membuat Fall Guys langsung disukai banyak orang. Mengingat penggemar acara Benteng Takeshi atau Ninja Warior sangat besar.

Fall Guys sendiri dinilai menjadi permainan yang sangat seru. Sampai sekarang, permainan ini telah mendapat lebih dari 20 ribu tanggapan positif dari pemain.

Sementara itu, Fall Guys bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 108.999. Soal penyimpanan, permainan ini tidak memakan banyak memori kok.

Untuk bisa memainkan permainan ini di PC Windows, kalian hanya perlu PC dengan prosesor Intel Core i5. Kemudian, pastikan RAM minimal di PC sebesar 8GB. Oya, pastikan koneksi internet lancar ya.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: