Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Apa Kamu Ingin Ada Fitur Edit Di Twitter Sama Kayak Kim Kardashian? Pakai Masker!

twitter dark
Indri Penulis

Sebal karena selama ini Twitter tidak punya fitur edit? Tenang. Karena sebentar lagi kalian bakal bisa edit Twitter, asalkan kalian pakai masker.

Setiap media sosial punya keunikan masing-masing. Tapi ada satu hal yang sama dari mereka yakni punya fitur edit. Ya. Fitur ini dipakai untuk mengedit postingan pengguna.

Edit dianggap sebagai salah satu fitur terpenting dari media sosial. Meski begitu, ada satu media sosial yang dari dulu sampai sekarang tidak punya fitur edit, yaitu Twitter.

Dari dulu pengguna sudah meminta Twitter untuk menghadirkan fungsi edit. Tapi Twitter menegaskan kalau mereka tidak akan pernah menambahkan fungsi edit ke platform-nya.

Namun baru-baru ini, Twitter menggoda pengguna dengan fitur edit. Tapi agar Twitter mau mengeluarkan fitur ini, pengguna harus memenuhi syarat yang Twitter berikan.

Sumber Gambar : World Newj

Benarkah Fitur Edit Twitter akan Benar-benar Ada?

Fungsi edit memang sudah lama ditunggu oleh pengguna Twitter. Sejak rilis sampai sekarang, tidak ada cara untuk mengedit tweet. Pengguna hanya bisa menghapus tweet dan mengulanginya, atau membiarkan begitu saja.

Bahkan artis sekelas Kim Kardashian pun sampai penasaran, kenapa Twitter tidak pernah menambah fitur edit. Kim pun akhirnya mengirim email ke Twitter dan menyarankan agar mereka menambahkan fungsi edit.

Namun sebentar lagi, sepertinya pengguna bakal mendapatkan apa yang mereka inginkan. Pasalnya, beberapa waktu lalu, Twitter mengatakan kalau mereka bakal membiarkan pengguna mengedit tweet mereka.

Lewat postingannya, Twitter mengatakan kalau fitur ini bakal ditambahkan asal pengguna mau pakai masker. Sepertinya ini cara Twitter mengkampanyekan budaya pakai masker kepada pengguna.

Kalian tahu kan, sekarang ini dunia masih berperang melawan COVID-19. Salah satu cara agar tidak tertular yakni dengan memakai masker.

Baca Juga:  Uji Coba Fitur Twitter Notes Sudah Mulai Dilakukan

Siapa tahu dengan cara ini, orang-orang bisa lebih sadar pentingnya memakai masker. Yah,  dan semoga saja Twitter tidak mengingkari apa yang mereka katakan sebelumnya.