Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Inilah 5 Karakter Video Game yang Memiliki Nasib Paling Sial

Apakah kalian merasa tidak beruntung? Mungkin ketika sudah lapar, namun makanan tiba-tiba jatuh dan tidak bisa dimakan lagi. Atau mungkin sosok incaranmu hanya membaca pesan dan tidak membalas.

Apapun itu, kemungkinan besar kalian tidak terlalu sial seperti karakter game berikut ini. Walaupun hanya sosok fiktif, namun mereka mempunyai nasib yang sangat sial dalam video game.

Beirkut ini beberapa karakter dalam video game yang mempunyai nasib super sial:

Max Payne – Max Payne Series

Sumber Gambar : Game Insider

Max Payne, sesuai dengan namanya, rasa sakit yang dihadapi karakter ini ada dalam level tertinggi. Istri dan anaknya dibunuh orang asing.

Tidak lama setelah itu, dirinya dituduh telah melakukan pembunuhan terhadap temannya sendiri. Walaupun semua hukuman yang dia hadapi dilepas karena dibantu seorang senator, namun luka dan trauma yang dia hadapi melekat.

Hal tersebut lantas mengubah Max menjadi sosok alkoholik dan pecandu painkiller. Dalam game ketiga, dia meninggalkan New York untuk menjadi pengawal pribadi sebuah keluarga kaya di Brazil.

Dia berharap bisa memulai hidup baru yang lebih damai. Namun tidak disangka, keputusan tersebut justru membuatnya terdampar dalam posisi yang jauh lebih buruk.

Otacon – Metar Gear Solid Series

Sumber Gambar : Game Hubs

Bisa dibilang Otacon adalah karakter paling apes, dan juga pembawa sial diwaktu yang sama. Dalam sepanjang seri game ini, Otacon sudah jatuh cinta terhadap 3 karakter wanita yang berbeda.

Namun ketiga wanita yang dia cintai justru mati di pertengahan cerita. Lebih parahnya, kematian tersebut disebabkan oleh teman baiknya, Snake.

Miles Upshor – Outlast

Sumber Gambar : Pinterest

Ketika kalian menjadi seorang reporter maupun jurnalis, kalian harus berani ada dalam lokasi berbahaya. Hal ini dilakukan demi bisa mendapat informasi penting.

Ambisi inilah yang dimiliki oleh Miles Upshur saat berkunjung ke rumah sakit jiwa Mount Massive. Namun dia tidak tahu jika bahan beritanya kali ini akan lebih mengejutkan dari yang dipikirkan.

Miles tidak hanya mendapat serangan dari pasien, namun dia terpaksa kehilangan dua jarinya. Selain itu, Miles juga tidak bisa menyebarkan informasi yang dia dapatkan.

Hal ini disebabkan dia saat ini dikontrol oleh Walride, atau makhluk halus yang menjadi sumber kegilaan yang ada dalam rumah sakit tersebut.

[irp posts=”65380″ name=”4 Karakter Berwajah Oriental Paling Kece di Video game”]

Halord – Fallout Series

Sumber Gambar : Joe Parlock

Saat usia 5 tahun, Halord menyaksikan langsung kepanikan serta keresahan masyarakat yang bergegas masuk ke Vault, untuk melindungi diri dari bom nuklir.

Dan dia menjadi salah satu yang berhasil masuk ke dalam Vault. Namun tidak disangka, kehidupan Harold justru berubah drastis setelah insiden tersebut.

Vault 29 yang dia tempati adalah tempat dengan banyak rahasia kotor. Harold berhasil lari dari Vault dan menjadi pedagang di dunia luar.

Namun dia terkena virus FEV yang mengubah tubuhnya menjadi ghoul. Berbeda dengan ghoul pada umumnya, pohon perlahan tumbuh di tubuhnya dan terus membesar.

Nathan Drake – Uncharted Series

Sumber Gambar : Amino Apps

Karakter ini selalu berhasil dalam setiap misi yang dilakukan. Namun beragam hal yang terjadi sebelum misi berhasil diselesaikan sungguh tragis.

Bahkan hal-hal yang menimpa Drake, membuatnya menjadi manusia paling sial dalam video game. Pria yang satu ini terlihat sering bergantungan di bebatuan maupun infrastruktur.

Walaupun ada kesempatan untuk berjalan, namun pasti selalu muncul konflik. Baik itu dikerumuni musuh, dikejar mobil, hingga lantai bebatuan yang mendadak runtuh.

Lara Croft – Trilogo Reboooot Tomb Raider

Sumber Gambar : The Verge

Walaupun Lara Croft termasuk karakter wanita yang sangat kuat, namun nasib sial memang selalu menimpa wanita satu ini. Dimulai dari tenggelam, terseret ombak, jatuh dari tebing, terpental dari ledakan, dan lain sebagainya sudah pernah dialami karakter satu ini.

Lara Croft tetap masih hidup, namun dia mengalami trauma mendalam. Jumlah rintangan ekstrim yang dihadapi wanita ini cukup untuk mengkategorikan dia sebagai karakter paling sial.

More Stories
Pengguna Huawei Mendapat Jaminan Uang Kembali (Refund)