Inilah Alasan yang Menjadikan Florentino Sebagai Sidelaner AOV Terbaik

maxresdefault

Beberapa waktu lagi Garena AOV Indonesia akan merilis hero baru. Hero tersebut berasal dari kalangan bangsawan bernama Florentino.

Menariknya, hero ini rupanya mempunyai perasaan spesial terhadap Astrid yang sesama bangsawan. Florentino menjadi hero dari Class Warrior/Assasin terbaru.

Hero ini disebut-sebut telah banyak diakui oleh player dan pro player, sebagai hero Sidelaner AOV terbaik. Selama ini Ritchter adalah hero Sidelaner terbaik yang kita ketahui.

Namun beberapa waktu yang lalu, posisi Sidelaner utama telah digeser oleh Florentino. Kini Florentino menjadi pemegang tahta Sidelaner terbaik.

Dan inilah beberapa alasan yang menjadikan Florentino Sidelaner AOV terbaik:

Sumber Gambar : YouTube

Dapat Menyita Perhatian Astrid

Tentunya ini merupakan poin utama dari semua penjelasan yang akan kami beberkan. Dan inilah salah satu sebab utama, mengapa Florentino menjadi Sidelaner terbaik AOV.

Dari banyaknya hero wanita yang ada dalam AOV, terlihat bahwa Astrid adalah hero dengan penggemar pria paling banyak.

Hal ini dibuktikan dengan banyak akun media sosial yang menyatakan kekecewaan, karena Florentino dan Astrid ternyata mempunyai keterkaitan dalam Lore.

Keterkaitan tersebut rupanya merujuk kearah kedekatan dua hero bangsawan ini. Memang ada banyak hero di AOV, namun hanya Florentino yang bisa mengambil alih perhatian Astrid.

Tanpa Mana

Florentino sama seperti Ryoma, Raz, Arthur dan hero AOV lain yang tidak mempunyai mana. Karena tidak punya mana, pemain tidak perlu khawatir akan konsumsi mana, yang digunakan dalam setiap penggunaan skill.

Hanya saja, pemain harus berpikir ketika menggunakan skill. Terutama untuk Cooldown dan Stamina yang dimiliki oleh Florentino. Hero sama seperti Raz yang menggunakan stamina untuk melancarkan serangan.

Dapat Bertarung 1 Vs Banyak

Dengan menggunakan efek dari skill Ultimate, maka Florentino akan mengabaikan semua lawan yang ada di depan, kecuali untuk hero yang ditargetkan dengan Ultimate miliknya.

Selain itu, kemampuan cekatan yang dimiliki Florentino di Skill 1, serta Ultimate yang memungkinkan kalian bisa menarik lincah dan sadis saat pertempuran. Tentunya akan sangat mengerikan jika semua skill dari Florentino mengenai lawan secara tepat.

Sementara itu efek kecepatan yang didapatkan saat mengambil bunga, True Damage, dan Reduce Damage serta tambahan Damage berkat Ultimate, akan membuat Florentino memberikan efek sangat sakit dan kejam terhadap lawan.

Tidak jarang, Florentino bisa dengan mudah mendapatkan Penta Kill dalam setiap pertarungan. Hal ini berdasarkan kemampuan alami yang dimiliki oleh hero tersebut.

Damage Burst dan True Damage

Damage Burst serta True Damage yang dimiliki Florentino memang menjadi alasan hero ini sangat kuat. Dengan combo yang bisa dikombinasikan, terutama mekanik dan skill yang memadai, akan membuat Florentino jadi sosok paling menakutkan.

Terlebih jika Florentino jatuh ke tangan pro player, maka dijamin hero ini akan mudah melibas seluruh lawan di area pertandingan.

Dalam menggunakan Florentino, memang pemain butuh latihan dan belajar ekstra. Sebab Florentino masuk ke dalam jajaran hero yang sangat sulit untuk digunakan.

Lincah

Dengan menggunakan bunga yang bisa muncul akibat Skill 1 dan Ultimate, Florentino dapat lebih mudah bergerak dan sangat cepat.

Ketika hero ini sudah bergerak cepat, maka lawan akan kesulitan membuatnya menjadi target serangan. Terutama jika dikombinasikan dengan Skill 2, yang mempunyai True Damage dan Kontrol berupa mini stun di penggunaan Skill 2 yang ke-2.

Sementara itu, efek dari Skill 1 akan mengeluarkan 3 bunga. Ketiga bunga itu akan menjadi senjata utama Florentino. Baik itu untuk lari, duel maupun masuk ke dalam peperangan.

Ada komentar?