Inilah Beberapa Lokasi Terbaik untuk Bertempur di Apex Legends

Apex Legends menjadi salah satu game Battle Royale yang paling populer beberapa minggu terakhir. Karena begitu populer, tentunya game ini kedatangan banyak pemain baru.

Menjadi pemain baru, tentu membuat player masih asing dengan mekanisme yang ada dalam game Apex Legends. Berbagai lokasi, senjata, hingga gameplay masih terasa baru bagi pemain baru.

Pertempuran sendiri sebenarnya biasa dimulai dari jarak menengah, kemudian berakhir dalam jarak dekat. Tapi mau sebagus apapun senjata yang kalian gunakan, hal tersebut tidak akan pernah berguna jika menggunakan cara bidik kurang tepat.

Sementara itu yang sering terjadi dalam kasus ini adalah, banyak pemain yang kaget saat musuh tiba-tiba sudah menyerang di depan mata.

Dan salah satu trik meningkatkan kemampuan bertempur menurut kami adalah, usahakan terjun ke area yang cukup ramai untuk membiasakan diri dalam bertempur.

Selain itu, gunakan senjata apapun dalam kondisi terdesak atau tidak menentu. Biasanya kondisi ini terjadi beberapa saat setelah kalian mendarat.

Ada banyak lokasi bertempur yang ada dalam Apex Legends. Namun berikut ini beberapa lokasi yang sangat rawan terjadi pertempuran sesaat setelah mendarat:

Sumber Gambar : Hold to Reset

Slum Lakes, Runoff, The Pit

Walaupun lokasi ini tidak terlalu ramah dibanding yang lain, namun Slum Lakes dan Runoff sebenarnya cukup rawan dikunjungi, terlebih jika pesawat datang dari arah utama atau barat.

Slum Lakes juga mempunyai mid tier loot. Sementara itu Runoff mempunyai high tier loot. Slum Lakes tidak jauh berbeda dengan daerah Sull Town.

Di lokasi ini, terdapat banyak bangunan kecil yang bisa digunakan untuk juking dan flanking. Selain itu ada pula beberapa rumah di daerah timur laut Slum Lakes.

Untuk Runoff, daerah ini mempunyai tiga bangunan besar serta beberapa supply bin yang ada di sekitarnya. Walaupun Runoff mempunyai high tier loot, namun selama ini banyak pemain yang lebih suka mendarat di Air Base, yaitu daerah sebelah selatan Runoff.

The Pit juga punya high tier loot. Namun tempat tersebut hanya mempunyai loot yang sangat sedikit. Tidak hanya itu, lokasi ini kadang tidak cukup untuk melengkapi tim dengan senjata.

Kami sarankan kalian terjun ke tempat ini apabila tim sudah mendarat lebih dulu, dibanding tim yang lain. Apabila tim lain sudah mendarat terlebih dahulu, maka kalian harus berlari menuju bangunan di sebelah selatan The Pit.

[irp posts=”66401″ name=”Tips Memilih Senjata untuk Menjadi Pemenang di Apex Legends”]

Bunker, Cascades

Bunker adalah tempat yang paling populer. Sebab Bunker merupakan lokasi yang high tier loot. Selain itu, Bunker juga sangat cocok untuk gaya berbain barbar.

Sementara disekitar Bunker terdapat Cascades. Tempat ini biasanya menjadi favorit tim yang terlambat masuk ke Bunker.

Bunker sendiri hanya mempunyai sedikit loot, dan mungkin hanya cukup untuk satu atau dua tim saja. Sementara itu terdapat sebuah lorong sempit yang membuat pemain bisa menghabisi lawan dengan mudah.

Hal tersebut berbeda dengan Cascades. Dimana Cascades mempunyai mid tier loot, tapi di tempat tersebut ada cukup banyak senjata serta perlengkapan lain yang cukup untuk tim.

Untuk mengambil senjata atau perlengkapan lain, kalian bisa turun di beberapa bangunan yang ada di sebelah timur atau barat Bunker. Setelah itu, kalian bisa masuk ke Bunker dan mulai menghabisi tim lawan.

Supply Ship

Ini adalah salah satu tempat yang cukup banyak dipilih oleh pemain Apex Legends. Namun yang perlu diperhatikan adalah lokasi Supply Ship tidak menentu.

Selain itu, anggota tim juga terkadang jarang bisa diajak kerjasama, karena mereka lebih mementingkan loot dibanding revive.

Beli Game

%d blogger menyukai ini: