Inilah Beberapa Rekomendasi Game Spider-Man Terbaik

Masih belum bisa move on dari film Spider-Man: Far From Home? Jika iya, yuk nostalgia dengan bermain game Spider-Man berikut ini.

Beberapa waktu lalu dunia sempat digegerkan dengan kontroversi Spider-Man. Kasus ini bukan tentang Tom Holland, namun melibatkan Sony dan Disney.

Kontroversi ini berasal dari kesepakatan buntu antara Sony dan Disney. Disney meminta pembagian hasil film Spider-Man sebesar 50:50 kepada Sony. Sayangnya Sony menolak permintaan tersebut.

Inilah yang menyebabkan Disney mencopot Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Jadi ke depan, kita bisa saja tidak melihat sosok Spider-Man di dalam film MCU fase berikutnya.

Tidak perlu bersedih, karena kalian masih bisa bernostalgia dengan sosok Spider-Man. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah bermain game Spider-Man.

Berikut ini beberapa game Spider-Man yang dapat kalian mainkan:

Rekomendasi Game Spider-Man

Ultimate Spider-Man

Sumber Gambar : Casual Gamer Reed

Game ini rilis pada tanggal 19 September 2005. Ultimate Spider-Man diluncurkan untuk pengguna PS2, Xbox, PC, GBA dan NDS.

Meski terbilang game jadul, namun permainan ini masih oke jika dimainkan sekarang. Sebab Ultimate Spider-Man memiliki gameplay yang bagus.

Ultimate Spider-Man adalah game open-world. Permainan ini tidak hanya menampilkan sosok Spider-Man seperti di komik, tapi permainan ini didukung oleh visual yang realistis dan cerita seru.

Menariknya jika berhasil menamatkan game ini, kalian bisa membuka mode baru. Dalam mode baru ini, kalian akan bermain sebagai Venom alias peneror kota.

Download

Spider-Man: Friend or Foe

Sumber Gambar : Throneful

Game ini rilis pada tanggal 2 Oktober 2007. Spider-Man: Friend or Foe diperuntukkan untuk pengguna PS2, Xbox 360, PSP, PC, Wii dan NDS.

Jika dibandingkan game lain, Friend or Foe adalah permainan Spider-Man dengan judul sangat sederhana. Tidak hanya judulnya, gameplay permainan ini juga terbilang sederhana.

Kalian hanya perlu memainkan Spider-Man bersama teman-teman. Selain itu, kalian harus keliling dunia untuk melawan ancaman pasukan misterius.

Uniknya, game ini menyajikan grafis yang unik untuk setiap musuh. Ada pula teman-teman Spider-Man seperti Blade, Iron Fist dan Silver Sable yang turut memeriahkan permainan ini.

Download

Spider-Man: The Movie

Sumber Gambar : Negative Craft

Game ini rilis pada tanggal 15 April 2002. Spider-Man: The Movie dirilis untuk pengguna PS2, Xbox, BGA, PC dan Gamecube.

Sebenarnya ini adalah game yang diadaptasi dari film dengan judul serupa. Spider-Man: The Movie diklaim sebagai game mahal, sebab biaya produksinya sangat tinggi.

Meski dibuat dengan biaya produksi mahal, namun grafis game ini tidak terlalu bagus. Apalagi jika dibandingkan dengan grafis modern saat ini.

Spider-Man: The Movie hampir sama seperti game sebelumnya. Permainan ini juga menyediakan mode yang memungkinkan kalian bermain sebagai penjahat.

Dalam game ini, kalian bisa bermain sebagai Green Goblin. Ada pula mode saat Spider-Man bermain bowling. Wah, cukup lucu ya.

Download

Spider-Man Unlimited

Sumber Gambar : Wbangca

Sebenarnya ini adalah game Spider-Man yang menurut saya cukup menarik. Sebab game ini menyediakan 200 karakter Spider-Man yang bisa dikoleksi dan dimainkan.

Tidak hanya karakter Spider-Man, kalian juga bisa menemukan banyak karakter musuh. Setidaknya, ada 40 karakter musuh yang bisa kalian lawan.

Spider-Man Unlimited adalah permainan runner yang cukup seru. Kalian tidak hanya dituntut berlari sejauh mungkin, namun juga harus bertarung melawan musuh.

Download

MARVEL Future Fight

Sumber Gambar : Pinterest

Dari namanya, kalian tentu sudah tahu jika ini bukan permainan Spider-Man. Tapi game MARVEL Future Fight ini, kalian dapat memainkan karakter Spider-Man.

Tidak hanya Spider-Man, kalian juga bisa memainkan Iron man, Captain America, Guardians of the Galaxy, dll. Game ini mengambil genre RPG.

Pemain dapat mengumpulkan berbagai superhero di tim. Setelah itu, pemain harus melawan supervillain atau pemain lainnya.

Download

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: