Inilah Berbagai ‘Sneakers Canggih’ untuk Kalian Pecinta Sneakers

Perkembangan teknologi telah merambah ke dunia fashion, salah satunya sneakers. Seperti beberapa sneakers canggih yang akan saya bahas berikut ini.

Teknologi saat ini telah mendominasi kehidupan manusia. Bahkan teknologi sudah mulai merembet ke dunia fashion. Seperti Louis Vuitton yang beberapa waktu lalu meluncurkan tas dengan layar AMOLED.

Nah, penggunaan teknologi dalam dunia fashion tidak hanya diterapkan dalam pembuatan tas. Namun beberapa perusahaan telah menerapkan teknologi canggih ke sneakers buatan mereka.

Kali ini saya akan membahas beberapa sneakers canggih untuk kalian. Hm, tentu perpaduan antara sneakers dan teknologi dapat meningkatkan kinerja sepatu tersebut.

Untuk mengetahui daftar sneakers canggih, langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Daftar Sneakers yang Menggunakan Teknologi Canggih

Nike HyperAdapt 1.0

Sepatu besutan Nike ini memiliki desain yang sederhana. Hal tersebut membuatnya cocok digunakan untuk kuliah, hangout, dll.

Sneakers ini memiliki kemampuan untuk berubah warna. Sehingga kalian bisa menyesuaikan warna sepatu sesuai kebutuhan.

Sepatu ini diciptakan oleh desainer terkenal, Tinker Halfield. Uniknya, Halfield butuh waktu 20 tahun agar sneakers ini sempurna.

Nike HyperAdapt 1.0 bekerja dengan baterai. Sepatu ini dilengkapi LED yang akan menyala saat digunakan. Tidak hanya itu, masih ada indicator lights serta logo klasik Nike.

Sepatu ini sangat tahan terhadap hantaman apa pun. Hal ini karena Nike HyperAdapt 1.0 dibekali teknologi Electric Adaptable Reaction Lacing.

Adidas Futurecraft 4D

Berbeda dengan sneakers lainnya, Futurecraft 4D lebih menekankan ke kualitas sol sepatu. Sepatu ini memiliki sol yang dibuat dari teknologi 3D Printing.

Sneakers ini memanfaatkan teknologi Digital Light Systhesis dari perusahaan Carbon. Teknologi ini dipakai Adidas untuk menciptakan sneakers yang estetik dan punya performa bagus.

Selain itu, teknologi 3D Printing menciptakan sol sepatu yang awet. Sol ini diklaim mampu bertahan selama 20 tahun.

Under Armour Architech

Under Armor adalah perusahaan pertama yang menggunakan teknologi 3D Printing. Perusahaan ini bekerja keras menyempurnakan sepatu buatan mereka, hingga akhirnya tercipta Architecht.

Sepatu ini dibuat dengan sistem kompresi dan mesh lacing. Architecht diklaim mampu memaksimalkan kinerja atlet dengan dukungan jaringan dynamic lattice.

ShiftWear

ShiftWear adalah salah sneakers yang unik. Sebab sneakers ini mampu menyajikan desain sesuai keinginan pengguna.

Sepatu ini dibuat dengan teknologi HD Color Display. Teknologi tersebut diterapkan pada bagian belakang panel luar sneakers.

Sementara itu, ShiftWear dapat terhubung ke smartphone pengguna. Jadi pengguna bisa menyesuaikan tampilan sepatu sesuai keinginan.

DigitSole

DigitSole bisa dikatakan sebagai sneakers paket lengkap. Sebab sepatu ini dirancang untuk pecinta dan kolektor sneakers, penggemar kesehatan dan atlet.

Sneakers tahan air ini dapat terhubung ke ponsel pengguna. Sepatu akan memantau kekuatan, langkah, kalori, postur tubuh, hingga mengukur kelelahan tubuh pengguna.

DigitSole akan memberi informasi secara real-time ke smartphone seputar kondisi tubuh. Tidak hanya itu, sepatu ini dapat menghangatkan kaki pengguna ketika kedinginan.

%d blogger menyukai ini: