Brand Fashion Louis Vuitton Luncurkan Tas dengan Layar AMOLED

Terkenal dengan deretan produk mahalnya, brand fashion dunia Louis Vuitton membuat terobosan baru. Kali ini Louis Vuitton memperkenalkan tas dengan layar AMOLED.

Selama ini brand fashion dunia selalu bersaing ketat untuk menciptakan produk baru. Dimulai dari desain unik, hingga penerapan teknologi ke dalam produknya. Misalnya kolaborasi antara Levi’s dan Google atau sepatu cerdas Nike.

Kali ini terobosan baru telah diciptakan oleh brand fashion Louis Vuitton. Brand ini turut menerapkan teknologi ke dalam salah satu produk terbarunya.

Louis Vuitton baru-baru ini memperkenalkan produk baru berupa tas. Produk terbarunya ini merupakan perpaduan antara fashion dan teknologi kekinian.

Sumber Gambar : The Fashion Spot

Tas tersebut memiliki desain yang sangat elegan dan sederhana. Uniknya, tas ini juga dilengkapi layar fleksibel di sisinya.

Tas canggih besutan Louis Vuitton ini diperkenalkan dalam acara Cruise 2020 Runway Show. Acara tersebut digelar pada 3 Mei 2019, di New York, Amerika Serikat.

Louis Vuitton menyatakan bahwa tas ini memiliki spesifikasi layar AMOLED. Layar tersebut memiliki resolusi cukup tinggi. Resolusi tersebut adalah 1920 x 1440.

Produk ini memiliki dua varian rupa. Versi yang pertama menggunakan satu layar, dan yang kedua menempatkan dua layar di kedua sisi tas.

Layar yang menempel pada tas menampilkan video panorama kota secara acak. Ada pula tampilan browser yang memperlihatkan deretan fashion modis.

Sumber Gambar : Teen Vogue

Louis Vuitton juga menyatakan jika konsep ini akan menjadi awal untuk ‘Canvas of the Future’. Mereka juga menambahkan jika perusahaan ingin memadukan sisi inovasi dan keingintahuan manusia.

Hingga kini masih belum diketahui, apakah layar itu dibuat oleh Louiss Vuitton sendiri atau tidak. Bisa jadi mereka melakukan outsourcing dalam pembuatan tas tersebut.

Louis Vuitton sendiri sering membanderol produk dengan harga selangit. Apalagi kini ada penambahan teknologi canggih di dalamnya, tentu harga tas bisa meroket jauh.

Jadi jika kalian ingin mendapatkan tas tersebut, maka siap-siap merogoh kocek dalam-dalam ya.

More Stories
Ini Dia 5 Bahaya Jika Kamu Sering Nonton Film Porno di Ponsel