Inilah Deretan Game Android Terbaru Bulan Oktober 2019

Ada DIGIMON ReArise lho!

Sumber Gambar : blogi.dziennikzachodni.pl

Apa kalian sedang mencari game Android terbaru? Jika iya, simak artikel berikut untuk mengetahui daftar game Android terbaru Oktober 2019.

Pengguna Android dibekali layanan konten digital bernama Google Play. Di dalam layanan tersebut, pengguna Android dapat menemukan berbagai aplikasi, buku, film, game, dll.

Para pengembang memanfaatkan layanan tersebut untuk merilis game terbaru mereka. Biasanya, setiap bulan pasti akan ada game Android terbaru yang dirilis ke Google Play.

Nah, bagi kalian yang sedang mencari game Android baru, kebetulan sekali. Sebab ada beberapa game menarik yang rilis di bulan Oktober 2019.

Untuk ulasan selengkapnya, langsung saja simak daftar di bawah ini.

Daftar Game Android Terbaru Oktober 2019

DIGIMON ReArise

DIGIMON ReArise mengusung konsep friendship evolution RPG. Permainan besutan Bandai Namco ini memiliki konsep battle Turn-based yang hampir sama seperti Digimon World.

Pemain akan dimanjakan oleh grafis yang memukai. Tidak hanya itu, DIGIMON ReArise menyajikan gameplay yang mudah diakses.

Game bertema anime ini rilis dalam Bahasa Jepang dan Inggris. Saat ini DIGIMON ReArise baru bisa dimainkan di Kanada. Untuk gamer di negara lain, baru bisa melakukan pre-register.

Download

The Last Roman Village

Sesuai namanya, game ini mengambil latar Romawi kuno. Game ini dikembangkan oleh Twin Stone Studio. The Last Roman Village dibanderol dengan harga $2 atau Rp 28.000.

The Last Roman Village merupakan game pembangunan kota. Selain membangun kota, kalian juga harus menghadapi pertempuran.

Dalam game ini kalian harus mengatur strategi perang. Kalian dapat merekrut tentara, lalu mengirim mereka keluar kota untuk berperang dengan musuh.

The Last Roman Village hadir dengan grafis 3D. Game ini hadir dengan konten premium, jadi kalian tidak perlu khawatir akan terganggu iklan saat bermain.

Download

Gangsters 1920

Sumber Gambar : Mobile Gamer

Sama seperti The Last Roman Village, game ini juga rilis secara premium. Gangsters 1920 menawarkan game petualangan isometrik bertema detektif tahun 20-an.

Game ini menyajikan sesi permainan acak. Jadi kalian tidak akan tahu jika sesi permainan telah berubah.  Dalam game ini, kalian harus memburu para gangster yang merampok bank nasional.

Gangsters 1920 dikembangkan oleh Sunlight Games GmbH. Game ini dibanderol dengan harga Rp 39.000. Harga ini cukup murah, terlebih permainan kalian akan bebas iklan.

Download

Grobo

Grobo adalah permainan puzzle yang cukup menarik. Kalian akan menggunakan gravitasi untuk mengendalikan si karakter utama.

Kalian harus mengarahkan karakter utama ke tempat tujuan. Game ini membebaskan kalian untuk memilih jalan mana yang ingin digunakan.

Grobo dikembangkan oleh Hot Chocolate Games. Game ini dibanderol dengan harga Rp 56.000. Keuntungan yang kalian dapatkan dari harga tersebut adalah, game bebas iklan dan IAP.

Download

Xenowerk Tactics

Xenowerk Tactics adalah game besutan Pixelbite. Ini merupakan sekuel dari game original Xenowerk. Menariknya, game ini rilis secara gratis dan bebas iklan.

Xenowerk Tactics adalah game solo player offline. Jadi kalian tidak membutuhkan koneksi internet untuk memainkan permainan ini.

Tugas kalian di game ini adalah mengarahkan pasukan untuk melakukan ekspedisi. Dalam kondisi tertentu, kalian harus menggunakan strategi agar pasukan menang melawan mutan.

Download