Inilah Game PS4 dari Indonesia yang Booming di Luar Negeri

Gamegame buatan Indonesia tidak kalah dengan luar negeri lho. Buktinya ada beberapa game PS4 dari Indonesia yang booming di luar negeri.

Apakah kalian merasa bangga saat nama Indonesia dielu-elukan stasiun TV luar negeri? Apalagi jika berita itu memuat produk anak bangsa yang booming di luar negeri.

Sebenarnya ada banyak karya anak Indonesia yang terkenal di luar negeri. Misalnya seperti animasi, komik, dan bahkan sampai game sekali pun.

Bagi pecinta game, kalian patut bangga jika game besutan anak bangsa terkenal di luar negeri. Daripada penasaran, berikut ini beberapa game PS4 dari Indonesia yang terkenal di luar negeri.

Lebrand Legacy: Tale of The Fatebounds

Game ini akan membuat kalian bernostalgia dengan JRPG klasik di PS1 dan PS2. Game ini mirip seperti Final Fantasy dan Fire Emblem.

Lebrand Legacy: Tale of The Fatebounds dikembangkan oleh Studio Semisoft. Pada tahun 2018 game ini sudah tersedia versi PC dan bisa dibeli melalui Steam.

Game ini menceritakan Finn, kesatria yang hilang ingatan. Finn dibantu gadis bangsawan bernama Aria agar bisa kembali mengingat identitasnya.

Selama bermain, kalian akan disajikan berbagai masalah politik dan drama percintaan. Inilah yang membuat Lebrand Legacy: Tale of The Fatebounds lebih menarik.

Ultra Space Battle Brawl

Game Ultra Space Brattle Brawl dikembangkan oleh Toge Productions. Game ini tergolong unik karena developer menggabungkan Pingpong dengan pertempuran luar angkasa.

Ultra Space Battle Brawl menyajikan grafis kartun 2D. Kalian dijamin tidak akan bosan memainkan game ini, sebab ada beberapa mode permainan yang seru.

Kalian bisa bertarung bersama teman secara offline dengan dua controller PS4. Atau kalian juga bisa bermain secara online dengan pemain dari seluruh dunia.

Dalam game ini, kalian hanya perlu memukul bola ke arah benteng berbentuk burung milik lawan. Kalian juga harus mencegah bola lawan mengenai benteng pertahanan.

Ghost Parade

Ini adalah game PS4 besutan developer Lentera Nusantara yang dipublikasikan Aksys. Aksys merupakan publisher dari Jepang yang merilis game Blazblue, Guilty Gear, dll.

Sesuai dengan namanya, game ini mengambil tema hantu. Namun bukannya menyeramkan, tapi hantu-hantu dalam game ini terlihat lucu dan menggemaskan.

Ghost Parade menceritakan petualangan seorang gadis bernama Suri. Gadis ini tersesat di hutan saat dalam perjalanan pulang.

Dalam perjalanan, Suri bertemu berbagai hantu seperti Tuyul, Kuntilanak, Pocong, dll. Hantu-hantu ini tidak jahat dan justru melindungi Suri.

Hantu-hantu itu kemudian bergabung dengan Suri. Mereka berusaha mencegah manusia jahat yang ingin merusak hutan tersebut.

More Stories
toib: Aplikasi YouTube dari Pembuat Phonly