Inilah Tips Terjun Cepat di Game Terbaru Apex Legends

Tahun fiskal yang buruk, mungkin inilah yang dapat digunakan untuk mendeskripsikan kondisi finansial Electronic Arts, atau yang lebih dikenal dengan EA.

Bagaimana tidak, penjualan Battlefield V sangat buruk, kemudian turunnya saham perusahaan hingga mencapai 14%. Namun keterpurukan itu tidak berlangsung lama, tepatnya setelah EA merilis game Apex Legends.

Game ini mendapat respon baik dari fans. Bahkan beberapa saat setelah waktu perilisan, game ini mampu mendapatkan satu juta player, dan hal ini terjadi dalam waktu kurang dari delapan jam.

Jumlah tersebut meningkat hingga 2.5 juta. Dan puncaknya, Apex Legends berhasil mendapat 10 juta player dalam waktu tiga hari saja.

Tentu ini menjadi prestasi terbaik dalam sejarah game battle royale. Tidak tanggung-tanggung, Apex Legends bahkan berhasil tundukkan Epic Games dan Fortnite yang fenomenal.

Keberhasilan yang diraih oleh Apex Legends kemudian membuat banyak investor tertarik. Perilisan Apex Legends membuat saham EA naik sekitar 16%, dengan nilai sebesar $98.09.

Tentu hal ini menjadi rekor terbaik yang mereka capai sejak bulan Oktober 2018, sebelum Battlefield V dirilis. Tahun fiskal EA akan segera berakhir bulan Maret mendatang.

Sementara itu, game ini bisa dimainkan di PC, PlayStation 4 hingga Xbox One. Game yang baru dirilis beberapa waktu yang lalu ini berbasis online.

Dan sebagai game yang berbasis online, maka sudah sepatutnya pemain terus meningkatkan style gameplay, untuk bisa meningkatkan persentase kemenangan.

Layaknya game battle royale yang lain, momen terjun untuk mendapat loot selalu menjadi masalah yang tidak kalah penting.

Bagi kalian yang masih bingung tentang cara aman terjun di Apex Legends, maka berikut ini beberapa tips terjun cepat di Apex Legends.

Sumber Gambar : The Gamer

Mainkan Kecepatan

Maksud dari pemakaian kecepatan ini adalah, situasi dimana pemain ada di udara. Ada beberapa hal yang perlu dilakukan pada saat seperti ini.

Hal pertama adalah build speed, atau terjun lurus menghadap permukaan dalam beberapa detik. Kemudian ada pula pull back up, atau menarik arah yang sedikit berlawanan dengan tujuan. Dan yang terakhir adalah repeat.

Perlu diingat bahwa bagian penting dalam teknik ini adalah mengawasi kecepatan udara. Dan beruntungnya Apex telah menempatkan speedometer yang ada di samping bagian tengah layar.

Jadi jika pemain tidak yakin kapan harus turun lurus, maka tunggulah sampai kecepatan penerbangan melambat menjadi sekitar 125. Setelah itu, tunggu lagi sampai pesawat terbang turun hingga kecepatan meningkat hingga 140-145.

[irp posts=”65546″ name=”Apex Legends: Game Battle Royale Baru Yang Langsung Populer”]

Perhitungkan Jarak dengan Tepat

Sebelum memutuskan terjun dari pesawat yang membawa kalian, maka hal terpenting adalah memastikan jarak lokasi yang dituju.

Pastikan jarak tersebut tidak lebih dari 400 m, untuk bisa memperoleh sudut kecepatan maksimum. Sebagai tambahan, jarak yang paling ideal untuk kalian ambil adalah kurang lebih 350 – 300 m.

Hindari Tebing Tinggi

Apex Legends dibuat berbeda dengan game battle royale lainnya. Sebab Apex Legends akan memberikan pengalaman terjun beda dari yang lain.

Hal tersebut dimulai dengan animasi karakter yang mempunyai roket pendorong saat di udara. Dan yang mengejutkan, roket pendorong itu sama sekali tidak dilengkapi parasut. Inilah yang akan memberi sensasi terjun berbeda kepada pemain.

Perlu diperhatikan, bahwa fase yang akan dialami karakter kalian saat mendekati daratan adalah, secara otomatis akan menurunkan kecepatannya.

Oleh sebab itu, sebaiknya kalian hindari tebing-tebing yang menjulang tinggi, sebelum kalian berhasil mencapai titik pendaratan yang diinginkan.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: