Instagram Manjakan Penggila Belanja Dengan Merilis Akun @Shop

Pada tanggal 10 Mei 2019, Instagram resmi hadirkan akun belanja @Shop. Akun ini dibuat untuk komunitas orang yang suka belanja.

Instagram adalah media sosial kekinian. Kenapa saya bilang begitu? Sebab media sosial ini turut mengikuti arus perkembangan gaya hidup manusia.

Kita bisa lihat ada berbagai hal trendi muncul di Instagram. Bahkan seolah-olah orang menggunakan Instagram sebagai acuan gaya hidup kekinian.

Instagram sendiri mengerti akan kebutuhan manusia tentang hal-hal trendi. Hal ini diwujudkan dengan hadirnya akun belanja @Shop.

Sumber Gambar : Instagram

@Shop adalah akun belanja yang resmi dibuat oleh tim di Instagram. Seperti namanya, akun ini menyediakan koleksi produk kekinian yang bisa memenuhi kebutuhan pengguna.

@Shop juga bentuk selebrasi terhadap usaha kecil dan kreator di belakang mereka. Konten yang ada dalam akun ini terinspirasi dari komunitas pembeli di Instagram.

Bisa dibilang jika @Shop menjadi cerminan real-time dari komunitas belanja di Instagram. Beberapa kategori yang ada dalam komunitas ini antara lain mode, kecantikan, dekorasi rumah, dll.

Dalam akun ini, kalian bisa temukan berbagai merek terbaru seperti Feel Jeans. Ada pula produk seperti Glossier Play Colorslide, Founder seperti KJ Miller dan Amanda Johnson dari Mented Cosmetics.

Sumber Gambar : Instagram

Lalu apa yang menjadi daya tarik dari akun @Shop? Daya tarik akun ini terletak pada tag yang memudahkan pengguna jika ingin belanja.

Jadi setiap produk akan disertai tag. Tag tersebut berisi nama serta toko online yang menjual produk tersebut.

Hingga saat ini, akun @Shop baru memiliki 12 postingan. Mayoritas postingan dalam akun ini berisi produk kecantikan seperti baju, lipstik, tas, sepatu, dan aksesoris rambut.

Bagi kalian yang hobi berbelanja, bisa coba follow akun @Shop. Disana kalian akan temukan berbagai produk terbaik dari seluruh dunia.

More Stories
Launching Aplikasi Kereta Api Access Windows Phone