Instagram Hadirkan Ikon Klasik untuk Rayakan Ulang Tahun ke-10

Instagram hari ini resmi merayakan ulang tahun ke-10. Untuk merayakannya, Instagram menghadirkan deretan ikon klasik untuk layar beranda.

Tidak terasa ya, Instagram sudah menemani kita selama bertahun-tahun. Media sosial terpopuler di dunia ini rilis 6 Oktober 2010. Yap, itu artinya hari ini Instagram telah berusia genap 10 tahun.

Karena ini adalah hari spesial, jadi Instagram pun telah menyiapkan kejutan menarik untuk pengguna setianya. Seperti apa kejutannya?

Instagram Ulang Tahun
Sumber Gambar : HT Tech

Kejutan Ulang Tahun Ke-10 Instagram

Untuk merayakan hari jadi ke-10, Instagram menambahkan banyak varian ikon klasik. Mereka semua bisa kalian pilih untuk mengubah ikon layar beranda.

Apa saja ikon yang tersedia? Ikon yang tersedia termasuk desain kamera bergaya Polaroid klasik. Sebelumnya, ikon ini telah dipakai selama lebih dari lima tahun.  Ada juga variasi ikon bertema pada logo saat ini. Seperti ikon berwarna pelangi Pride dan pilihan monokrom.

Pembaruan aplikasi juga menyertakan fitur lain. Seperti map pribadi dan arsip cerita yang menampilkan kejadian sejak tiga tahun terakhir.

Untuk bisa mengakses ikon baru, kalian perlu meng-update Instagram lebih dulu. Setelah itu, buka pengaturan di dalam aplikasi. Setelah itu, swap layar ke bawah untuk menampilkan beberapa emoji.

Setelah kalian swap cukup jauh, kunci ikon akan terbuka. Kalian akan melihat sebuah pesan dari Instagram.

Sementara itu, ikon ini hanya tersedia selama bulan Oktober. Karena di pesannya, Instagram mengatakan β€˜Bulan ini kami mengundang Anda untuk mengubah ikon aplikasi menjadi yang favorit.’

Jadi segera ganti ikon kalian dan mari kita rayakan ultah Instagram bersama-sama.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: