Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

InstaWeather Pro Windows Phone

Anom Penulis

Siapa yang nggak kenal InstaWeather Pro? Aplikasi foto dan cuaca ini adalah salah satu aplikasi yang populer. Walau pun mungkin saat ini Vine Windows Phone sedang jadi bahan perbincangan, bolehlah kami membahas aplikasi satu ini.

Fitur InstWeather Pro Windows Phone
  1. Berbagi informasi kondisi cuaca di lokasimu dengan foto
  2. Memilih lebih dari 30 skin, dengan berbagai tampilan dan informasi
  3. Memilih satuan ukuran (celcius, fahrenheit, dll)
  4. Memotret atau mengambil gambar dari galeri Picture Hub
  5. Mendukung kamera depan
  6. Memilih lokasi dari berbagai sumber: Foursquare, Google, Facebook
  7. Berbagi dengan berbagai cara: Email, SMS, atau melalui aplikasi lain

Terus terang, hal pertama yang menarik perhatian kami adalah desain tampilannya yang oke. InstaWeather Pro hadir cantik dengan desain khas Windows Phone. Sekilas, secara struktur memang masih ada ‘bau’ platform lain. Tapi sama seperti aplikasi Facebook, desain InstaWeather Pro menunjukkan keunikan tersendiri. Lihat saja cara pivot-nya bekerja.

popculture.id

Anyway, aplikasi InstaWeather Pro ini menghadirkan fitur yang tidak jauh beda dengan Ciel atau Phototag. Aplikasi foto dan cuaca ini memberikan pilihan kategori template (skin), dengan banyak pilihan di masing-masing kategorinya. Harus diakui, InstaWeather Pro memiliki koleksi yang banyak, dan keren.

Selain membaca kondisi cuaca dan lokasi secara otomatis, kita juga bisa memilih sendiri di mana kita berada. Bahkan, kita bisa memilih dari mana sumber informasi lokasi itu kita ambil. Sedap.

Selain pilihan di atas, kita juga bisa melakukan sedikit pengaturan standar. Yang dimaksud di sini adalah satuan ukuran, geolocation, dan apakah kita mau menyimpan foto atau tidak. Seperti kita tahu, Indonesia lebih akrab atau menggunakan satuan celcius dan kilometer. Oya, selain itu, di pojok kanan atas ada tombol yang akan menunjukkan bagaimana aplikasi ini bekerja. Kami suka dengan tampilan tutorial ini.

Buat kalian yang suka dengan aplikasi jenis ini, InstaWeather Pro layak diunduh. Aplikasi ini bisa dibeli dengan harga Rp17.190,- di Windows Phone Store Indonesia. Ada juga InstaWeather yang gratis, tapi menampilkan iklan, dan dengan skin yang lebih sedikit. Aplikasi InstaWeather Pro ini berjalan di Windows Phone 8.

Download:

    %d blogger menyukai ini: