Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Nyesek, iPhone 6S Kesayangan Chris Evans Resmi ‘Tewas’

Indri Penulis

Chris Evans lewat akun Instagram-nya mengonfirmasi jika ia siap berpisah dengan iPhone 6S kesayangnnya, setelah bertahun-tahun bersama.

Setiap orang tentu punya ciri khas masing-masing dalam menyikapi perkembangan teknologi yang ada saat ini. Di tengah gempuran produk elektronik yang semakin canggih, tak sedikit orang masih ‘betah’ bertahan menggunakan produk yang mungkin dianggap ‘jadul’ oleh pengguna lain.

popculture.id

Motto ‘kalau nggak rusak, ya nggak ganti’ biasanya jadi salah satu alasan utama kenapa orang betah pakai produk jadul.

Yah kita ambil contoh saja pemeran Captain America, Chris Evans, yang selama ini terkenal ‘betah banget’ pakai iPhone 6S kesayangannya. Padahal sudah ada banyak iPhone generasi terbaru yang tak hanya menawarkan desain lebih cantik, namun juga teknologi super canggih.

Baru-baru ini lewat akun Instagram-nya, Chris Evans resmi mengucapkan salam perpisahan buat soulmate-nya si iPhone 6S.

“Aku akan merindukan tombol berandamu,” tulis Chris Evans di postingan Instagram-nya saat coba melepas ponsel yang telah berusia 6 tahun itu.

“Aku tidak akan melewatkan pertempuran malam untuk coba mendapatkan dayamu. Atau gambar kasarmu. Atau tiba-tiba bateraimu turun dari 100% menjadi 15%, sampai akhirnya benar-benar mati dalam hitungan menit. Itu adalah perjalanan yang sangat luar biasa. Istirahatlah, teman,” imbuhnya.

Sementara itu dalam unggahannya, Chris Evans terlihat sedang mentransfer data dari iPhone lama ke iPhone barunya. Dilihat dari desainnya, sepertinya ponsel baru Chris Evans adalah model iPhone 13 mini.

Di sisi lain, mungkin Chris Evans terpaksa mengganti ponselnya karena mengalami masalah terhadap baterai / mungkin port Lightning yang nggak kooperatif seperti dulu.

Yah terlepas dari usianya, iPhone 6S masih secara resmi didukung oleh iOS 15. Tapi ini adalah dukungan pembaruan OS terakhir yang diterima iPhone 6S. Pasalnya dalam daftar perangkat yang mendapat dukungan iOS 16, tidak tercantum nama iPhone 6S di dalamnya.

Jadi sebenarnya nggak salah juga kalau Chris Evans memutuskan buat mengganti ponsel iPhone 6S miliknya. Bagaimanapun juga kalau ingin mendapat pengalaman pemakaian ponsel yang lebih maksimal, mau nggak mau kita juga perlu mengikuti update OS / teknologi lainnya yang ada di ponsel kan?

    %d blogger menyukai ini: