iQOO 7 Legend: Ponsel Kolaborasi BMW Dengan Penampilan Keren

iqoo 7 legend bmw

iQOO mengumumkan sebuah ponsel keren hasil kerjasama dengan BMW, yaitu IQOO 7 Legend. Apakah ponsel ini memang layak dinanti? Yuk kita lihat.

iQOO adalah sebuah perusahaan yang awalnya berdiri di bawah Vivo. Namun kini perusahaan smartphone ini berdiri sendiri. Yah, kisahnya mirip dengan realme dan OPPO.

Perusahaan ini belum lama mengumumkan smartphone unggulan terbarunya, iQOO 7, di India. Serunya, lini ponsel ini juga hadir dalam model khusus, yaitu iQOO 7 Legend yang menjadi hasil kolaborasi dengan BMW.

Tentu kalau kita lihat dari sisi BMW itu sendiri, kita bisa menduga kalau kolaborasi ini lebih berhubungan dengan sisi fashion smartphone. Dalam arti sisi desain.

Desain Simpel & Keren

Tapi kolaborasi ini cukup menarik karena smartphone ini memang tampil dengan desain yang keren. Sederhana, tapi elegan dan keren (tidak seperti sepupu jauhnya yang desain terbarunya bikin mengelus dada)

iqoo 7 legend kolaborasi dengan bmw

Seperti bisa kamu lihat, ponsel ini punya penampilan yang sederhana. Secara umum masih menghadirkan bentuk seperti ponsel pada umumnya, yaitu dengan modul kamera di sudut, dan layar memakai desain lubang kamera.

Tapi bodi bagian belakang yang berwarna dominan putih ini memiliki hiasan garis dengan tiga warna khas BMW, yaitu merah, hitam, dan biru. Ada tulisan “Fascination meets innovation” kecil di bagian garis yang tidak mengganggu secara visual.

iqoo 7 legend bmw phone

Detil lain yang hadir juga cukup menarik. Misalnya tombol power di bagian samping yang berwarna biru. Secara keseluruhan, penampilannya memang berkesan sporty dan elegan.

Namun, bukan hanya penampilan saja yang diandalkan oleh iQOO. Ponsel iQOO 7 Legend dengan cap BMW ini juga menghadirkan spesifikasi maut.

Spesifikasi iQOO 7 legend

Spesifikasi itu di antaranya meliputi: Chipset Snapdragon 888, Layar AMOLED 120Hz dengan touch sampling 300Hz dan Instant Touch Sampling 1000Hz, 66W Flash Charge, dan vapor chamber liquid cooling system besar 4096mm².

Sementara kamera belakangnya ada tiga: yaitu 48MP + 13MP (Portrait _ Optical ZOOM) + 13MP (Wide Angle / Macro). Lalu kamera depannya berkualitas 16MP dengan flash memanfaatkan layar.

Untuk sementara ini, iQOO 7 Legend dipasarkan di India, selain di Cina. Situs resminya, sendiri belum menampilkan pilihan untuk wilayah lain. Namun, situs Kemenperin sudah mencantumkan sertifikat TKDN untuk ponsel dengan model iQOO I2009 yang merupakan nama lain iQOO 7.

Jadi ponsel iQOO 7 mungkin memang akan masuk pasar Indonesia. Namun apakah iQOO 7 legend hasil kolaborasi dengan BMW ini juga ikut serta?

%d blogger menyukai ini: