Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Iron Snout: Game Action Gratis, Konyol, dan Seru

Anom Penulis

game action gratis iron snout

Selalu ada hal menarik tersembunyi di Bursa Windows. Salah satunya adalah Iron Snout. Sebuah game action gratis yang juga konyol dan seru dimainkan.

popculture.id

Game Iron Snout ini memiliki tokoh utama seekor babi. Si babi harus bertahan melawan serangan gerombolan serigala. Serigala-serigala itu berdatangan bergiliran dengan berbagai senjata, mulai dari pisau daging sampai roket. Serangan tersebut akan datang baik dari sisi kiri maupun kanan.

tap untuk menyerang

Game ini hanya memiliki satu lokasi, alias tidak berpindah tempat. Fokus game ini ada di pertarungannya, bukan petualangan. Tapi hal ini tidak mengurangi keseruan Iron Snout.

Dalam berkelahi, si babi bisa menyerang ke kiri dan kanan. Tap sisi layar yang bersangkutan untuk melakukannya. Selain itu, si babi juga bisa melompat, atau menunduk. Untuk melakukan hal ini, swipe ke atas atau ke bawah. Yang tidak diduga, kalau kita sibuk menekan layar dan swipe, serangan si babi bisa menjadi jurus yang seru (walau tidak jelas caranya 😀 ). Kadang pukulan Shoryuken ala Ryu dan Ken dari Street Fighter pun keluar.

di Iron Snout bisa merebut senjata musuh

Selain itu, si babi juga bisa merebut senjata lawan. Namun penggunaan senjata ini tidak permanen. Hanya digunakan sebentar, lalu dilempar balik. Ini juga terjadi secara random. Bukan apa-apa, serangannya cukup bertubi-tubi. Jadi tidak sempat mempelajari jurus.

Salah satu detil yang membuat saya suka dengan game ini adalah wajah si babi di indikator health. Semakin berkurang, wajah si babi semakin babak belur. Kasihan.

Seperti yang sudah saya sebut di atas, Iron Snout adalah sebuah game action gratis. Tanpa iklan, tanpa IAP. Besarnya juga cuma 4-5 MB. Jadi, tidak ada salahnya mencoba.

Download: Iron SnoutGratis

QR code:

qr code iron snout game action gratis

    %d blogger menyukai ini: