Item Game Ini Lebih Mahal Dari Skin MOBA Analog!

Gamers Zaman Now Tidak Akan Tahu Item In-Game Ini Lebih Mahal Dari Skin MOBA Analog!

Ternyata ada banyak game yang memiliki item game yang kalau dijual sangat mahal dan harganya bisa berkali-kali lipat dari skin MOBA analog.

Sekarang ini dunia per-game­-an masih dijuarai oleh game MOBA analog. Nah dalam game tersebut ada skin-skin hero yang bisa dibeli in-game.

Kebanyakan anak-anak zaman now beranggapan kalau skin hero berbayar tersebut harganya sangat mahal. Tapi item game ini lebih mahal. Bahkan ada yang sampai ratusan juta rupiah! Penasaran? Simak ulasannya, yuk!

Murky Baby Blue Murloc Egg Code – World of Warcraft

Gamers Zaman Now Tidak Akan Tahu Item In-Game Ini Lebih Mahal Dari Skin MOBA Analog!

World of Warcraft adalah game keluaran Blizzard yang menjadi cikal-bakal game MOBA ini tidak lekang oleh waktu, hal tersebut terbukti dengan masih banyaknya gamer aktif yang masih memainkannya di seluruh dunia.

Harga item-item dalam game ini pun tidak bisa dibilang murah, malah ada yang sampai menyentuh angka puluhan juta seperti Murky Baby Blue Murloc Egg yang harganya mencapai 40 jutaan.

Kenapa mahal? Karena item tersebut hanya bisa didapatkan oleh gamers yang dating ke acara BlizzCon pada tahun 2005, maka item hewan peliharaan tersebut bisa dibilang rare.

Planet Calypso – Entropia Universe

Gamers Zaman Now Tidak Akan Tahu Item In-Game Ini Lebih Mahal Dari Skin MOBA Analog!

Entropia Universe adalah game online pertama yang mempunyai sistem real cash economy didalamnya. Dirilis pada tahun 2003 lalu dan menjadi salah satu game online tertua sampai saat ini.

Ada satu item di Entropia Universe yang kalau dijual, harganya tidak masuk akal! Item tersebut bernama Planet Calypso yang memiliki harga 85 miliar! Ini serius!  “Manfaat dari item tersebut apa, sih, sampai segitu mahal?”

Nah kalau kamu bertanya seperti itu, gamers yang memiliki item Planet Calypso akan memiliki hak eksklusif atas planet tersebut, mulai dari NPC sampai mengatur sistem perekonomian dan pajak bagi gamers lain yang datang.

Golden Thief Bug Card (GTB Card) – Ragnarok Online

Gamers Zaman Now Tidak Akan Tahu Item In-Game Ini Lebih Mahal Dari Skin MOBA Analog!

Game MMORPG yang populer pada tahun 2000an dan dirilis oleh LYTO ini berhasil membuat hati para gamers Tanah Air “nyantol”. Walaupun memiliki grafis 2,5D yang dibalut dengan elemen RPG berlatar belakang Mitologi Nordik ini punya item yang harganya sangat mahal!

Dari sekian banyak item yang ada di Ragnarok Online, Golden Thief Bug Card (GTB Card) adalah item termahal yang pernah ada. GTB Card pernah dibanderol dengan harga sekitar 100 juta rupiah! Gokil!

Harga yang mahal tersebut sebanding dengan cara mendapatkannya, yaitu melawan monster MVP Golden Thief Bug. Jika player memiliki kartu ini, karakternya akan kebal terhadap serangan magic dari monster apapun yang ada di Rune Midgard. Sakti banget!

Legacy Ethereal Flames Wardog – DOTA 2

Gamers Zaman Now Tidak Akan Tahu Item In-Game Ini Lebih Mahal Dari Skin MOBA Analog!

Tahukah kamu? Semua item yang ada di game DOTA 2 adalah aksesoris yang tidak menambah efek atau status apapun. Bisa dibilang game ini adalah game yang pure skills.

Meskipun begitu, DOTA 2 juga punya salah satu item in-game yang sangat mahal bernama Legacy Ethereal Flames Wardog yang harganya mencapat 490 jutaan!

Harga yang sangat fantastis untuk sebuah item kurir yang hanya digunakan untuk mengantarkan barang dan sempat menghebohkan dunia karena dijadikan berita oleh media besar Forbes karena harganya sama dengan sebuah mobil mewah!

Nah sekarang kamu jadi tahu kan kalau harga skin-skin MOBA analog tidak ada apa-apanya. Malah tidak bisa dibandingkan dengan harga item-item yang barusan saya bahas.

Masih mau bilang skin game MOBA analog mahal?

 

%d blogger menyukai ini: