Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

iTranslate: Aplikasi Penerjemah Populer di iOS Kini Hadir di Windows Phone

iTranslate Windows Phone

Aplikasi penerjemah/translator populer di iOS, iTranslate kini hadir di Windows Phone. Meskipun Microsoft sudah memiliki aplikasi penerjemah BING Translator, namun keberadaan aplikasi iTranslate di toko aplikasi Windows Phone bisa menjadi alternatif bagi para pengguna yang ingin mencoba dan membandingkan kemampuannya dengan BING Translator.

popculture.id

Jadi bagaimana dengan kemampuan aplikasi iTranslate? apakah kemampuannya bisa diandalkan?

iTranslate-ss

Saya mencoba menggunakan aplikasi iTranslate untuk bercakap-cakap dengan teman dari Thailand melalui chat, saya menggunakan mode Indonesia-Thai, jadi menuliskan kalimat berbahasa Indonesia yang kemudian diterjemahkan oleh iTranslate ke dalam bahasa Thai. Hasilnya, teman saya bisa mengerti dengan baik apa yang saya sampaikan. Begitu juga sebaliknya, ketika saya coba menerjemahkan apa yang teman saya tuliskan dari bahasa Thai ke bahasa Indonesia, saya mendapatkan hasil terjemahan yang cukup memuaskan. Selain itu ada fitur suara di aplikasi ini, jadi kita bisa tahu pengucapan yang benar dari hasil terjemahan.

Aplikasi iTranslate ini bisa kamu unduh secara gratis, namun iTranslate juga menyediakan fitur premium, yaitu menghilangkan iklan dan kemampuan menerjemahkan banyak kata sekaligus. Untuk mendapatkan fitur premium tersebut, kita harus membayarnya sebesar Rp. 38.780,-.

Tertarik mencoba? langsung saja unduh melalui Store atau scan qrcode dibawah ini.

qrcode.itranslate

    %d blogger menyukai ini: