Bocoran Jadwal Produksi Samsung Galaxy Tab S8, Galaxy Watch 5, Dll

Roadmap Samsung untuk tahun 2022 bocor! Ini dia jadwal produksi Samsung Galaxy Watch 5, Galaxy Tab S8 Series, dan produk-produk lainnya.

Info seputar jajaran ponsel flagship Samsung Galaxy S22 Series mungkin sudah sering kamu dengar ya. Ponsel ini kemungkinan akan dirilis Februari 2022. Sedangkan ponsel kelas menengah Samsung Galaxy A53 dan A73 Series diprediksi Maret 2022.

Lalu bagaimana dengan produk Samsung lainnya? Misalnya seperti lini tablet, earbud, laptop Samsung edisi tahun 2022. Rasanya informasi tentang mereka masih sedikit banget.

Namun baru-baru ini situs The Elec / @FrontTron (via SAMMOBILE) membeberkan kalau roadmap Samsung untuk tahun 2022 telah bocor di internet. Roadmap tersebut menampilkan jadwal produksi produk Samsung tahun 2022 untuk beberapa tablet, smartwatch, earbud, dan perangkat lain yang belum rilis.

Sumber : The Elec / @FronTron

Menurut roadmap tersebut, Samsung akan memiliki empat model tablet Galaxy Tab S8 yang antre untuk diproduksi, bersama dengan dua tablet murah, tiga model laptop, Samsung Galaxy Watch 5, Galaxy Buds Live 2, dan Galaxy Buds Pro 2.

Dimulai dari jajaran tablet Samsung Galaxy Tab S8 Series. Tablet Samsung Galaxy Tab S8, Tab S8+ dan Tab S8 Ultra kabarnya akan memasuki tahap produksi massal pada kuartal pertama 2022. Sedangkan model yang lebih murah, Galaxy Tab S8 Lite, baru diproduksi kuartal ketiga 2022.

Selain tablet flagship, Samsung tampaknya juga berencana memproduksi model Galaxy Tab S7 Lite dan Tab A8 baru untuk 2022. Proses produksi akan dilakukan sejak kuartal pertama 2022.

Lanjut ke lini laptop, Samsung tampaknya ingin memproduksi laptop Galaxy Book Pro, Galaxy Book Pro 360 generasi baru dan Galaxy Chromebook GO pada kuartal kedua 2022.

Gimana dengan lini smartwatch? Menurut The Elec, Samsung Galaxy Watch 5 series akan diproduksi pada kuartal ketiga 2022. Sayangnya roadmap tersebut nggak membeberkan model apa saja yang bakal tergabung dalam seri ini.

Terakhir ada lini earbud. Samsung rencananya akan membuat dua pasang earbud wireless tahun depan. Mereka digadang-gadang adalah Galaxy Buds Pro 2 yang akan diproduksi kuartal kedua 2022, dan Galaxy Buds Live 2 pada kuartal ketiga 2022.

Untuk angka produksi, Samsung gosipnya berencana memproduksi 33,6 juta tablet Galaxy, 7,4 juta laptop Galaxy Book dan Chromebook Go, 19 juta unik Galaxy Watch 5, serta 23 juta pasang earbud Galaxy Buds Pro 2 dan Buds Live 2.

Sementara itu walau roadmap yang bocor ini terlihat akurat, namuan jadwal produksi bisa berubah (apalagi kalau Samsung sampai kekurangan pasokan semikonduktor). Tapi setidaknya, kamu bisa tahu sedikit gambaran soal apa saja produk yang disiapkan Samsung di tahun 2022 kan?

%d blogger menyukai ini: