Jaga Rumahmu dengan Nest Hub Max Terbaru dari Google

Dalam event tahunan Google I/O 2019, Google telah meluncurkan berbagai aneka produk terbaru. Salah satunya adalah Google Nest Hub Max, sebuah perangkat layar pintar untuk menjaga rumah.

Nest Hub Max ini dirancang Google untuk memberikan berbagai macam kebutuhan informasi untuk pengguna, sekaligus berperan sebagai penjaga di kala si tuan rumah tidak ada.

Rumah memang tempat istimewa bagi kita, jadi kita harus memberikan teknologi terbaik untuk membuat hunian tersebut lebih bermanfaat bagi hidup kita.

Hub Nest Max ini rupanya adalah produk pertama yang diciptakan oleh tim baru bentukan Google. Produk ini merupakan penyempurna dari produk sebelumnya yaitu Google Home Hub.

Sumber Gambar : Digital Trends

Perangkat terbaru ini berbentuk seperti tablet dengan memiliki layar 10 inch. Dengan layar tersebut kamu bisa menggunakannya untuk memainkan berkas musik maupun Youtube dan sekaligus dapat melihat siapa saja yang ada di depan pintu rumah.

Selain itu disematkan juga kamera wide angle untuk memenuhi kebutuhanmu saat melakukan panggilan video melalui Google Duo. Bahkan ada juga Google Assistant yang turut disematkan di dalam perangkat ini.

Masalah keamanannya tentunya tak bisa diragukan lagi. Next Hub Max bahkan mampu mendeteksi pergerakan orang yang tidak dikenal di dalam rumahmu.

Sumber Gambar : AndroidPIT

Perangkat ini akan terhubung dengan ponsel pemiliknya, sehingga kamu bisa mengontrol perangkat ini dari mana saja.

Jika kamu ingin mengetahui apa saja yang terjadi di rumah, kamu bisa memilih Nest Cam. Kamera ini tidak bisa menyala dengan sendirinya sebelum si pengguna memintanya.

Untuk sejauh ini, Google baru akan memasarkan perangkatnya ini di areanya sendiri seharga USD 229 pada musim panas 2019 nanti.

Sementara itu untuk pasar Inggris dan Australia akan dipasarkan dengan harga 219 Euro dan AUD 349.

More Stories
Awasi Aktivitas Anak Dengan Samsung Galaxy Tab A with S Pen