Wew! Ternyata Begini Jam Super Mario Hasil Collab Nintendo x Tag Heuer

Terbongkar! Ternyata begini penampakan jam tangan Super Mario hasil kolaborasi Nintendo dan Tag Heuer. Mungkin nggak sesuai ekspektasimu.

Beberapa waktu lalu, Nintendo dan Tag Heuer sempat mengumumkan kerja sama mereka untuk membuat jam tangan bertema Super Mario. Tag Heuer bahkan memposting teaser buat jam tangan tersebut.

Karena embel-embelnya ‘kolaborasi,’ jadi tak sedikit orang yang beranggapan kalau Tag Heuer bakal bikin jam yang ‘benar-benar baru.’ Tapi ternyata ada beberapa bocoran yang mengatakan kalau jam tangan bertema Super Mario, sebenarnya adalah versi limited edition dari smartwatch Tag’s Connected Wear OS!

Memang, sampai sekarang Tag Heuer masih belum merilis informasi detil di situs web-nya. Mereka bahkan masih menghitung mundur hingga pengumuman resmi pada tanggal 15 Juli 2021. Tapi beberapa situs seperti Engadget, TechCrunch dan The Verge telah memposting penampakan dan fitur utama jam edisi spesial itu.

Sumber : The Verge

Dirangkum dari beberapa situs di atas, jam tangan ini mengalami sedikit perombakan di bagian bodi luarnya. Casing-nya berukuran 45mm, serta terdapat tombol dengan logo M-for-Mario di bagian samping jam.

Dia juga dilengkapi dua tali (satu pakai karet merah berlubang di samping, satunya lagi perpaduan karet merah dan kulit hitam). Kalau dibagian belakangnya kamu bakal melihat tulisan “TAG HEUER X SUPER MARIO,” menandakan kalau smartwatch ini benar-benar edisi terbatas.

Sumber : The Verge

Jam ini kabarnya juga menggunakan “gamification rewards system” dengan salam sapaan dari animasi bertema Mario, dan tema Mushroom Kingdom yang otomatis bakal berputar saat kamu berhasil mencapai target langkah kaki setiap harinya.

Sumber Gambar : Engadget

Oya, smartwatch ini kabarnya juga akan menyajikan empat interface spesial. Salah satunya adalah tampilan “Timekeeping” yang menampilkan elemen retro dari Super Mario Bros versi 1985 dengan Mario.

Sementara itu, jam tangan bertema Super Mario ini kabarnya dijual dengan harga $2.150. Dia hanya dibuat sebanyak 2.000 model, dan akan tersedia di beberapa toko offline Tag Heuer serta situs web resminya mulai tanggal 15 Juli 2021.

Yah, meski pun sudah ada berbagai bocoran spesifikasi dan tampilan yang beredar, tapi kami masih tetap menunggu informasi resmi dari Tag Heuer. Siapa tahu nanti di tanggal 15 Juli, bakal ada fitur menarik yang belum dibocorkan situs-situs di atas.

%d blogger menyukai ini: