“Nintendo x Tag Heuer” Bikin Jam Tangan Super Mario Edisi Terbatas

Nintendo resmi umumkan kerja sama mereka dengan TAG Heuer untuk bikin jam limited edition bertema Super Mario.

Saat mendengar nama Nintendo, mungkin hal yang langsung terlintas di pikiran banyak orang adalah “pembuat mainan.” Nggak salah sih, tapi Nintendo sepertinya ingin coba bikin produk lain. Biar nggak melulu soal mainan saja.

Kali ini, Nintendo berniat meluncurkan produk dari lini jam tangan. Untuk mewujudkan misinya itu, Nintendo turut menggandeng perusahaan pembuat jam tangan mewah, TAG Heuer.

Jadi lewat kolaborasi ini, Nintendo bakal menghadirkan jam tangan edisi terbatas bertema Super Mario (franchise game paling populer di dunia dari Nintendo).

Kolaborasi kedua perusahaan bergengsi ini diumumkan TAG Heuer, 9 Juli lalu di Twitter. Dalam cuitannya, TAG Heuer mengatakan kalau penggemar bisa langsung mendaftar ke situs web mereka, untuk mendapatkan akses awal jam tangan “limited edition.”

TAG Heuer juga mengatakan kalau penggemar bisa melihat penampakan jam tangan ini pada tanggal 13 Juli. Tapi anehnya, di situs webnya justru menunjukkan penghitung waktu mundur yang mengarah ke tanggal 15 Juli.

Sayangnya, situs TAG Heuer tak mencantumkan harga atau sedikit pun bocoran tampilan jam tangan. Tapi kalau berkaca pada jam-jam besutan TAG Heuer, harganya biasanya sekitar $1.000 dolar. Jadi kemungkinan besar, jam tangan Super Mario tak akan murah (bisa jadi lebih mahal dari jam TAG Heuer lainnya).

Hm, mungkin TAG Heuer dan Nintendo ingin memberikan kejutan besar buat para penggemar Super Mario. Yah, alangkah baiknya kalau kita tunggu saja perilisan resminya saja.

%d blogger menyukai ini: