Jam Tangan Casio G-SHOCK X BRUCE LEE Limited Edition

g-shock mr g bruce lee

G-SHOCK adalah salah satu seri terkemuka dari produsen jam tangan Casio. G-SHOCK pun sering merilis jam tangan limited edition, seperti edisi BRUCE LEE ini.

Kalau kamu fans berat G-SHOCK, tentu sudah pernah melihat edisi BABY-G Pokemon atau G-SHOCK X Gorillaz. Tentunya kamu juga tidak heran ketika Casio berkolaborasi untuk merilis edisi terbatas Bruce Lee.

Jam G-SHOCK X BRUCE LEE

Jam tangan G-SHOCK X BRUCE LEE ini memiliki nomor seri MRG-G2000BL-9A. Jam tangan ini menjadi bagian dari seri MR-G dari G-SHOCK. Jam tangan ini dibuat untuk merayakan ulang tahun sang bintang kung-fu legendaris yang ke-80. Walau dijual ke seluruh dunia, jam ini hanya diproduksi secara terbatas, yaitu 300 buah saja.

Jam tangan ini memiliki penampilan khas Bruce Lee yang tangguh secara mental dan fisik. Penampilan ini juga membawa warna kuning dan hitam dari kostum yang dipakai Bruce Lee di film Game of Death. Kostum khas ini juga sudah menginspirasi banyak hal lain, misalnya tokoh Bride di film Kill Bill karya Quentin Tarantino.

Selain itu, di jam tangan ini juga terdapat grafir kalimat filosofi dari Bruce Lee (dalam aksara Cina) yang menjadi dasar ilmu bela diri Jeet Kune Do. Kalimat ini juga tertera di bagian belakang jam. Lalu, di angka 3 terdapat pula tanda tangan Bruce Lee dalam aksara Cina, yang berarti naga (julukan Bruce Lee).

Jam tangan G-SHOCK edisi terbatas ini dilengkapi dengan teknologi penyesuaian waktu yang akurat. Yaitu dengan memanfaatkan gelombang radio, GPS, dan Bluetooth. Disinkronkan dengan smartphone, jam ini mendukung waktu di 300 kota seluruh dunia, penyesuaian jam secara otomatis, dan mendukung pengisian daya tenaga surya.

Yah, karena jam ini bersifat eksklusif, harga yang tercantum juga premium. Harga jam G-SHOCK X BRUCE LEE ini adalah $4000.

Galeri

jam g-shock bruce lee

jam g-shock bruce lee bagian belakang

Deskripsi
Jam Tangan
Merek
Casio G-SHOCK
Harga
$4000
Beli
%d blogger menyukai ini: