JBL Charge 5: Speaker Portabel yang Tambah Seksi dan Tahan Lama

Anom Penulis

Pada tanggal 7 Januari 2020, JBL mengumumkan salah satu generasi terbaru dari speaker seri JBL Charge. Speaker portabel JBL Charge 5 memiliki peningkatan dari ketahanan air dan debu, juga kualitas suara lebih bagus dengan Signature Pro Sound.

Dengan bentuknya yang ringkas, speaker ini mudah dibawa ke mana saja untuk berbagai aktivitas. Walau begitu, JBL membuat bodi speaker ini kokoh dengan bumper silikon. Apalagi ditambah sertifikasi IP67 tahan air dan debu.

Desain yang khas beserta logo JBL yang terpampang besar juga eye-catching. Seru buat dibawa nongkrong baik di dalam maupun luar ruangan.

speaker portabel jbl charge 5 tahan air dan debu

JBL menyebutkan kalau speaker seri Charge 5 baru ini memiliki driver berbentuk arena balap (hm, kayak gimana ya?), tweeter terpisah, dan radiator dual-passive. Rancangan yang menjadi bagian teknologi JBL Signature Pro Sound ini dijamin bisa memberi suara yang jernih dengan bass yang nendang.

Tapi apalah arti desain keren dan suara mantap kalau tidak tahan lama. Untuk itulah JBL memberikan baterai ekstra besar 7500mAh yang mampu memainkan musik selama ±20 jam. Asiknya lagi, speaker ini juga bisa jadi powerbank. Jadi kamu bisa mengisi daya perangkat lain leway speaker portabel ini.

Oya, kamu tahu kan apa artinya speaker portabel? Ya, speaker ini bisa memancarkan suara dari perangkat lain melalui koneksi Bluetooth. JBL Charge 5 memanfaatkan Bluetooth 5.1 untuk koneksi suara tersebut. Dilengkapi dengan JBL PartyBoost, speaker ini bisa kamu hubungkan dengan portabel speaker JBL lainnya.

Nah, kalau kamu ingin memilih warna yang sesuai jati dirimu, tenang saja. Ada 9 pilihan variasi yang cakep. Kamu tinggal pilih mana yang kamu suka.

JBL juga menyebutkan kalau speaker portabel Charge 5 ini mulai tersedia di jbl.com mulai bulan Maret 2021 dengan harga sekitar EUR 179.

    %d blogger menyukai ini: