Jose Mourinho Gak Suka Game Fortnite

"Football players, they stay up all night playing that sh*t"

Ternyata pelatih klub sepak bola AS Roma, Jose Mourinho tidak suka dengan Fortnite. Ia menyebut game itu sebagai “mimpi buruk.”

Pernyataan itu muncul dalam sebuah video sesi tanya jawab “Rapid Response” yang diunggah akun resmi Twitter AS Roma. Di sesi itu, The Boss memberikan opininya soal banyak hal. Salah satunya opini soal Instagram (“It’s fun”).

Ketika ditanya soal Fortnite, Jose Mourinho tersenyum dan menjawab, “Mimpi buruk.”

Ia kemudian melanjutkan dengan mengatakan “Para pemain bola begadang main game itu (Mourinho memakai istilah “that sh*t”), dan hari berikutnya mereka menghadapi pertandingan.”

Tentu kita bisa membayangkan kalau performa para pemain bola bisa tidak maksimal. Yang pada akhirnya jadi beban untuk sang pelatih.

Fortnite memang merupakan salah satu game yang paling populer saat ini. Terutama di belahan dunia barat. Game ini juga terkenal karena mekanisme permainan yang memiliki sisi “building” yang berbeda dengan game battle royale lain.

Selain itu, Fortnite juga terkenal karena sering melakukan crossover dengan waralaba lain dan memiliki event sosial seperti konser yang menghadirkan artis terkenal.

Bicara soal crossover, Fortnite pun pernah menghadirkan tema sepak bola. Bahkan juga membawa pemain bola terkenal Neymar di dalam game.

Yah, pemain bola juga manusia yang punya hobi dan suka mengikuti tren. Jadi tidak heran juga kalau mereka suka main Fortnite. Sama seperti kamu yang suka main game itu atau PUBG Mobile atau CoD Mobile.

Tapi, sama seperti orang tuamu yang marah karena kamu keseringan main game, pelatih sepak bola juga merasakan hal itu. Ya itulah respon Jose Mourinho terhadap game Fornite.

Hm, bagaimana ya pendapat pelatih sepak bola lainnya?

%d blogger menyukai ini: