Hadir 27 April, Begini Cara Mendapatkan Neymar Jr. di Fortnite

Neymar Jr. akan hadir di Fortnite 27 April besok. Buat kamu yang tertarik, begini cara gampang mendapatkan Neymar Jr. di Fortnite.

Fortnite telah menambahkan berbagai karakter lain ke dalam game-nya. Katakanlah seperti The Terminator, Batman, Ellen Ripley, dan bahkan sekarang ada juga Lara Croft dari Tomb Raider. Dilihat dari daftar tersebut, tentu tak ada batasan siapa yang bakal muncul selanjutnya.

Namun yang jelas, buat penggemar sepak bola, kamu harus siap-siap. Karena bintang sepak bola Tim Nasional Brasil, Neymar Jr. bakal hadir dalam waktu dekat.

Sayangnya, Neymar Jr. tidak bisa didapatkan dengan cara biasa. Kamu perlu trik khusus untuk bisa mendapatkan Neymar Jr. di Fortnite.

Cara Jitu Mendapatkan Neymar Jr. di Fortnite

Kabar soal Neymar yang bakal hadir di Fortnite sudah berhembus sejak Maret lalu. Dari kabar yang beredar, karakter ini akan hadir bersamaan dengan dibukanya Fortnite Chapter 2 Season 6.

Mungkin setelah Fortnite Chapter 2 Season 6 resmi dimulai, tak sedikit pemain yang bergegas membuka Fortnite untuk mendapatkan koleksi karakter anyar Neymar Jr., namun mereka justru tak menemukannya. Karakter yang ada justru Agent Jones dan Raven β€œDC Comics.”

Ya.. Tidak salah sih. Karena perlu kamu tahu, Neymar Jr. adalah karakter yang tidak bisa dibuka di tengah musim Fortnite Chapter 2 Season 6. Karakter ini baru akan tersedia di Fortnite pada 27 April 2021.

Kalau kamu menuju ke tab β€œBattle Pass” di Fortnite dan gulir ke halaman β€œ?”, kamu akan melihat enam hadiah eksklusif bertema Neymar. Epic Games juga merinci apa saja tantangan yang harus kamu selesaikan buat bisa mendapatkannya.

  • Bicaralah dengan pemain sepak bola di pulau – Dengan berbicara dengan salah satu karakter mereka, kamu akan mendapat hadiah berupa Soccer Ball Emote Toy dan Neymar Jr Banner.
  • Selesaikan 3 misi dari pemain sepak bola pulau – Untuk membuka Matador Loading Screen.
  • Selesaikan 5 misi dari pemain sepak bola pulau – Untuk membuka Neymar Jr Outfit.
  • Tendang mainan bola sejauh 500m sebagai Neymar Jr – Untuk membuka Joia Trophy Back Bling.
  • Cetak gol dengan mainan bola sebagai Neymar Jr – Untuk membuka Jaguar Strike Pickaxe.
  • Singkirkan 3 lawan sebagai Neymar Jr – Untuk membuka Ssst. Emote.
%d blogger menyukai ini: