Jumpy Deer: Game Platformer Anti Bete

Kalau kamu suka jenis game ringan seperti Crossy Road atau Flappy Bird, mungkin game Jumpy Deer ini cocok untuk kamu. Dengan desain permainan yang oke, game ini bisa membunuh kebosanan yang menghantui hidupmu.

Jumpy Deer merupakan sebuah game platformer atau halang rintang. Di game ini, kita mengontrol seekor rusa yang melompat mendaki gunung. Mudah diduga, tantangannya adalah mendaki setinggi mungkin sambil menghindari halangan yang ada.

Game Jumpy Deer ini juga memiliki sedikit aroma game endless run. Permainan berjalan terus tanpa dibatasi oleh level atau stage tertentu. Begitu si rusa mati, saat itu juga kita kalah dan harus mengulang dari bawah.

Seperti game ringan lainnya, game Jumpy Deer menggunakan fungsi tap dan swipe sebagai kontrol utama. Tap di bagian kiri layar untuk melompat naik ke arah kiri, dan tap di kanan untuk sebaliknya. Swipe berguna untuk turun. Yah, siapa tahu salah loncat. Untuk arahnya sama seperti fungsi tap tadi.

Desain game ini asik. Dari sisi gambar, Jumpy Deer kelihatannya terpengaruh oleh Monument Valley (seperti juga Evo Explorer). Jadi cukup berbeda dengan game platformer atau jumping game lainnya.

Jenis halangan yang ada di game ini juga cukup kreatif. Ada kolam, jebakan kayu, tanah yang ambrol (longsor), atau ada yang menggabungkan tanah yang berbalik (satu sisi kosong, sisi lain ada jebakan). Selain itu ada juga laser yang bergerak, dan serigala yang melakukan patroli. Mungkin masih ada halangan lainnya. Cuma sejauh yang saya mainkan, ya rata-rata semacam itu.

Kalau dari keterangan di Bursa Windows, game ini bisa dimainkan di berbagai versi Windows phone, termasuk Windows 10 Mobile. Game ini juga hadir di iOS dan Android. Sekedar untuk referensi, di Play Store mendapat sambutan yang cukup baik.

Selamat mencoba!

DOWNLOAD UNTUK IOS

DOWNLOAD UNTUK ANDROID

DOWNLOAD UNTUK WINDOWS PHONE

%d blogger menyukai ini: