Kakek Pokemon GO Sekarang Pakai 64 Ponsel di Sepedanya 😲

Main game sambil sepedaan ya kek. Haha!

Masih ingat kakek Pokemon GO yang main game pakai 15 ponsel di sepedanya? Sekarang si kakek telah kembali. Uniknya, kakek ini sekarang pakai 64 ponsel.

Game Pokemon GO telah berhasil menarik perhatian banyak orang. Bukan hanya dari kalangan anak-anak atau remaja, bahkan orang tua pun ikut demam Pokemon GO.

Salah satu gamer lansia yang paling terkenal adalah Chen Sun-yuan. Chen adalah pria lansia berumur 64 tahun yang berhasil menggegerkan publik karena cara main Pokemon GO-nya yang unik.

Kini sang kakek telah kembali. Lalu ada kejutan apa lagi yang dibawa di kakek Pokemon GO?

Kembalinya Si Kakek Pokemon GO

Chen Sun-yuan telah berhasil menarik perhatian banyak orang. Kakek ini terkenal karena bersepeda di jalanan kota New Taipei, Taiwan, dengan β€˜telepon Merak-nya.’

Awalnya, Chen dibelikan anaknya smartphone baru saat ulang tahunnya yang ke 66 tahun. Setelah itu, dia lalu dikenalkan dengan game Pokemon GO oleh cucunya.

Sejak saat itu, Chen jadi sering main Pokemon GO. Bahkan kakek ini sanggup main game Pokemon GO sampai 20 jam non-stop lho.

Kakek ini pertama go public di tahun 2018. Saat itu, dia masih menggunakan 15 ponsel yang terpasang di stang sepedanya. Ponsel-ponsel itu dipasang secara menyebar, makanya bentuknya mirip ekor burung Merak.

Setelah itu, Chen mulai memasang lebih banyak ponsel di stang sepedanya. Dari 15, kemudian meningkat jadi 20, 30 dan 45. Uniknya, perangkat yang dipakai Chen adalah ponsel mahal.

Menurut salah satu komentator media sosial, semua smartphone yang dipakai Chen bermerek ASUS. Nah gara-gara fenomena ini pula, Chen sampai pernah diundang ke acara peluncuran ASUS ZenFone Max Pro M2 tahun lalu.

Sumber Gambar : Android Police

Kini Chen telah kembali dengan lebih banyak smartphone. Tahun 2020 ini, Chen kembali dengan 64 smartphone yang terpasang di stang sepedanya.

EBC News melaporkan kalau target Chen adalah memakai 72 ponsel tanpa membuat sepedanya rusak. Wah, padahal kalau ditotal dari telepon, kabel, dudukan plastik sampai power bank, sepeda Merak ini punya bobot lebih dari 22kg.

Hal ini membuat beberapa pihak melayangkan respon negatif. Sebenarnya responnya lebih ke kekhawatiran akan keselamatan si kakek sih.

Kalau menurut kalian, bagaimana fenomena kakek Chen Sun-yuan ini? Apa kalian tertarik mencoba hal yang sama dengan si kakek?

%d blogger menyukai ini: