Kamera LEICA Q2 “007 EDITION” Rayakan Film ke-25 James Bond

LEICA Q2 007 EDITION

Leica mengumumkan kamera edisi terbatas terbaru. Kamera Leica Q2 “007 Edition” hadir dalam rangka merayakan film ke-25 James Bond, “No Time to Die.”

Leica sendiri merupakan merek kamera berkelas. Ditambah lagi perayaan film “No Time to Die” tersebut, sudah jelas tampaknya kalau kamera ini sangat spesial.

Hal spesial pertama adalah jumlah yang terbatas. Kamera Leica Q2 “007 Edition” ini hanya tersedia sebanyak 250 buah. Sehingga memiliki kamera ini bisa jadi kebanggaan tersendiri.

Kemudian, seperti produk edisi khusus lain, kamera Leica ini pun hadir dengan desain yang khas bernuansa James Bond.

Di plat bagian atas, terdapat logo ‘007″ tercetak. Lalu pada penutup lensa terdapat gambar laras pistol yang selalu muncul pada tiap filmnya. Kemudian tiap kamera juga akan diberi nomor, sehingga unik dan cocok sebagai koleksi.

Tapi bukan kamera itu saja yang spesial. Menemani kamera ini, ada wadah yang dibuat khusus dengan tangan. Tas kamera ini merupakan buatan produsen koper mewah asal Inggris, Globe-Trotter.

Baik kamera Leica Q2 “007 Edition” dan tasnya sama-sama terinspirasi dari tas Globe-Trotter yang muncul di film “No Time to Die”. Termasuk warna Ocean Green yang disandangnya.

Selebihnya, kamera ini memiliki spesifikasi yang sama dengan Leica Q2 biasa. Termasuk sensor full-frame 47,3 MP yang mampu merekam video 4K dan ISO sampai 50.000, layar viewfinder OLED, dan sertifikasi tahan cipratan air IP52.

Lalu berapa harganya? Ahem, kamera Leica Q2 sendiri sudah memiliki harga yang cukup tinggi. Jadi tidak heran kalau kamera Leica james Bond ini punya harga lebih tinggi. Harga Leica Q2 “007 Edition” adalah $7,995.

Leica berkolaborasi dengan James Bond bukan hanya di kamera ini saja. Namun juga untuk foto-foto behind the scene, yang diambil dengan kamera Leica oleh Greg Williams, Nicola Dove, Michael G. Wilson, dan Daniel Craig. Kamu bisa melihat foto-foto itu di blog Leica.

%d blogger menyukai ini: