Kamera Instan Polaroid Now “The Mandalorian”

Find the moments in your galaxy.

Anom Penulis

Polaroid mengumumkan kamera collector’s edition baru yang terinspirasi dari serial The Mandalorian. Kamera ini juga hadir dengan lembar film yang layak koleksi, salah satunya menampilkan “baby Yoda”.

Kamera instan Polaroid memang sudah menjadi legenda. Bahkan nama ini sangat identik dengan kamera instan. Sampai ketika kita menyebut kamera instan, selalu dengan istilah “kamera Polaroid”.

Polaroid menyebutkan kalau peluncuran kamera edisi The Mandalorian ini merupakan hasil kolaborasi dengan Lucasfilm untuk merayakan serial tersebut. Polaroid merancang kamera ini berdasar kamera analog Polaroid Now.

Bodi kamera mengambil inspirasi dari armor baja beskar dari Planet Mandalore. Selebihnya, fitur kamera ini memiliki semua yang ada di kamera Polaroid Now. Misalnya fitur sistem autofocus 2 lensa dan fitur double exposure.

  • polaroid now 'the mandalorian'
  • polaroid now 'the mandalorian'
  • polaroid now 'the mandalorian'
  • polaroid now 'the mandalorian'
  • polaroid now 'the mandalorian'

Bersama kamera ini, juga hadir film berwarna i-Type khusus dengan bingkai edisi terbatas yang menampilkan tokoh the Child. Secara total, ada 12 bingkai. Tiap bingkai menampilkan nuansa sepia, ungu, atau hijau yang juga menampilkan karakter atau simbol dari serial tersebut.

Serunya, film i-Type ini tidak hanya bisa dipakai di kamera ini saja. Film ini juga bisa dipakai di OneStep 2, OneSTep+, Polaroid Now, dan Polaroid Lab.

Tiap pak film juga akan meliputi sebuah darkslide eksklusif yang juga menghadirkan karakter dan simbol yang ada di serial The Mandalorian.

Kamera Polaroid Now The Mandalorian memiliki harga $119.99. Ada pula starter pack dengan tambahan 3 box film yang memiliki harga $169.99. Sedangkan Film warna i-Type The Mandalorian memiliki harga $17.99 untuk satu pak.

    %d blogger menyukai ini: