Pilihan Kamera Polaroid Terbaik dengan Harga Murah

Kamera polaroid menjadi pilihan orang yang ingin langsung mendapatkan hasil foto. Nah, berikut ini beberapa kamera polaroid terbaik yang bisa kalian coba.

Saat bepergian atau travelling, kebanyakan orang lebih suka membawa kamera digital hingga DSLR. Alasannya supaya bisa mendapatkan foto travelling yang bagus.

Tapi tidak sedikit pula yang lebih suka membawa kamera instan atau polaroid. Alasan utamanya adalah, kamera polaroid langsung bisa memberikan cetakan fisik dari gambar yang diambil.

Kini telah ada banyak pilihan kamera polaroid. Tapi jika kalian bingung harus memilih yang mana, maka simaklah artikel berikut ini.

Kali ini saya akan berikan beberapa pilihan kamera polaroid terbaik untuk kalian. Untuk urusan harga, kalian tidak perlu khawatir. Sebab kamera polaroid di bawah ini tergolong murah.

Pilihan Kamera Polaroid Terbaik dan Murah

Fujifilm Instax Mini 70

Sumber Gambar : B&H

Kamera ini memiliki desain simpel dan elegan. Hal tersebut membuat Fujifilm Instax Mini 70 sangat cocok untuk kalangan remaja.

Kamera polaroid ini tidak hanya hadir dalam satu warna. Kalian bisa menemukan Fujifilm Instax Mini 70 dalam warna Canary Yellow, Island Blue dan Moon White.

Fujifilm Instax Mini 70 memiliki bentuk kecil dan ringan, sehingga mudah dibawa ke mana saja. Selain itu, kamera ini punya fitur kontrol exposure dan penyesuaian cahaya otomatis.

Oya, Fujifilm Instax Mini 70 dibanderol dengan kisaran harga dari Rp 1 juta – Rp 3,6 juta. Bagaimana, tertarik membelinya?

LEICA Sofort

Sumber Gambar : B&H

LEICA adalah kamera yang patut diperhitungkan. Meski dibanderol dengan harga mahal, tapi kamera ini masih diminati banyak orang.

Salah satu produk LEICA yang bisa kalian pilih adalah LEICA Sofort. Berbeda dengan produk LEICA lain yang kental dengan kesan retro, LEICA Sofort justru memadukan kesan retro dengan modern.

Kamera ini dibekali baterai yang mampu mengambil jepretan sampai 100 kali. Selain itu, LEICA Sofort dilengkapi lensa 60mm f/12.7, sehingga kemampuan foto makronya maksimal.

Jika kalian ingin membeli kamera ini, sediakan uang sekitar Rp 4,4 juta ya.

Polaroid Snap

Sumber Gambar : B&H

Kamera ini punya bentuk super simpel. Sekilas, Polaroid Snap mirip seperti kamera GoPro. Hal ini karena Polaroid Snap punya bentuk mini.

Sebenarnya Polaroid Snap tergolong produk baru di Tanah Air. Meski begitu, kamera ini banyak diburu masyarakat sejak pertama hadir di Indonesia lho.

Polaroid Snap telah dibekali teknologi zero ink. Teknologi ini membuat Polaroid Snap bisa mencetak foto tanpa tinta.

Lalu bagaimana dengan hasil cetaknya? Tenang. Walau tidak menggunakan tinta, tapi hasil cetakan kamera ini bagus dan eye-catching kok.

Kamera ini cocok di bawa ke mana saja, dan tidak memakan banyak ruang. Untuk mendapatkan Polaroid Snap, kalian perlu menyiapkan dana Rp 1,5 juta – Rp 2,6 juta.

%d blogger menyukai ini: