Kamera Sony RX0 II Hadir dengan Desain Minimalis untuk Vlogger

Jumat, 26 April 2019 di Jakarta, Sony resmi memperkenalkan kamera terbaru dengan desain minimalis untuk para Vlogger Indonesia. Kamera terbaru ini adalah Sony RX0 II.

Sony RX0 II ini dihadirkan dengan desain paling ringkas, kecil, ringan, dan tentunya performa premium yang tidak bisa diragukan lagi. Kamera yang dikhususkan untuk para Vlogger ini bahkan diklaim sebagai kamera paling minimalis.

Berbagai fitur keren telah ditanamkan di dalamnya. Mulai dari perekam video internal 4K, layar LCD yang bisa dilipat hingga 180o ke atas dan 90o ke bawah, serta mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 10 meter.

Untuk kualitas rekaman yang dihasilkan juga tidak main-main, pasalnya kamera ini memiliki solusi stabilitas gambar yang baik untuk merekam video.

Sumber Gambar : Tempo Foto – Tempo.co

Meskipun bentuknya sangat minimalis, namun performa yang ditawarkan sangat menarik. Sony RX0 II ini dibekali dengan sensor gambar tipe 1.0 dengan ukuran 15,3MP Exmor RS, dan prosesor gambar BIONZ X untuk menghasilkan warna gambar yang indah.

Performa yang dimiliki tersebut akan mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang cukup memukau karena memiliki ISO 8011 hingga 12800.

Tak ketinggalan pula ada lensa wide-angle fixed ZEISS Tessar T 24 mm F4.0 dan jarak fokus 20 cm untuk hasil yang sempurna saat selfie maupun foto.

Selain itu terdapat pula teknologi electronic image stabilizer (EIS), dukungan high frame rate sampai 960 fps NTSC dan 1000 fps PAL, profil gamma S-log2 untuk optimalisasi rentang cahaya, dan interval recording untuk video timelapse.

Sumber Gambar : HiTekno.com

Sebelum akhirnya resmi diluncurkan, tentunya kamera Sony RX0 II ini telah melewati uji coba yang sangat ketat. Jadi jangan pernah ragukan lagi perihal kualitasnya. Apalagi, kamera ini dilengkapi aplikasi yang bisa mengontrolnya dari smartphone.

Jika kalian tertarik untuk memilikinya, kamera ini akan mulai dipasarkan di Indonesia pada akhir Mei 2019 mendatang. Sony RX0 II dibanderol dengan harga sekitar Rp9.999.000.

More Stories
brown cony line
Waspada Dengan Email Yang Mengaku Dari LINE