Keren! Kanye West “DONDA” Pecahkan Rekor Apple Music Streaming!

Penggemar Kanye West mana suaranya?! Kanye West berhasil pecahkan rekor live streaming Apple Music lewat album “DONDA.”

Apple Music dan Kanye West resmi umumkan kerja sama mereka minggu lalu, untuk menawarkan live streaming eksklusif dari acara mendengarkan untuk album “DONDA.”

Acara tersebut telah disiarkan secara eksklusif di Apple Music dari Mercedez-Bends Stadium di Atlanta. Menariknya, acara tersebut berhasil memecahkan rekor untuk live streaming Apple Music lho!

Menurut laporan dari TMZ, setidaknya ada 3,3 juta orang yang mendengarkan live streaming Kanye West “DONDA” di Apple Music. Serunya, ini hampir dua kali lipat dari rekor preview live streaming Apple Music sebelumnya.

kanye west donda apple
Sumber : Zamora Company

Selain itu, Kanye West kini juga berhasil menggeser posisi Gucci Manne dan Jeezy sebagai pemecah rekor sebelumnya. Sedikit info di awal tahun lalu, Gucci Manne dan Jeezy pernah mengadakan acara live streaming dalam pertempuran Verzuz dan berhasil ditonton oleh 1,8 juta pemirsa.

Wow, karena acara streaming Kanye West berhasil menarik 3,3 juta penonton, itu artinya Kanye West berhasil menggandakan jumlahnya meski hanya sebagai ‘solo action.’

Sementara itu, soal kapan kamu bisa nonton acara mendengarkan “DONDA” di Apple Music, TMZ mengatakan kalau video tersebut bakal diposting di Apple Music setelah Kanye merilis album tersebut. Kabarnya album tersebut akan dirilis 6 Agustus mendatang (mungkin).

Sebenarnya album “DONDA” sudah dibocorkan Kanye West sejak tahun lalu. Awalnya, album tersebut bakal dirilis 23 Juli kemarin. Tapi jadwal rilis terpaksa diundur karena suatu alasan.

Album “DONDA” sendiri boleh dibilang cukup menarik. Karena kabarnya demi bisa merampungkan album ini, Kanye West rela tinggal di Mercedez-Bends Stadium lho.

%d blogger menyukai ini: