iPhone 12 dan iPhone 12 Pro Punya Kapasitas Baterai Yang Sama

Kini giliran informasi soal kapasitas baterai iPhone 12 dan iPhone 12 Pro yang muncul, setelah sebelumnya versi Mini dan Pro Max yang hadir. Baterai kedua ponsel baru Apple itu juga tidak besar bila dibanding smartphone flagship Android.

Informasi ini datang dari sebuah video yang membongkar kedua perangkat itu. Selain mengetahui kapasitas baterai, kita bisa melihat perbedaan dari dua iPhone yang punya ukuran layar sama, namun berbeda kelas itu.

iPhone 12 memang merupakan versi standar. Sedangkan iPhone 12 Pro, walau memiliki ukuran layar 6,1 inci yang sama, mendapat fitur lebih canggih, misalnya LiDAR Scanner.

Dalam video yang membongkar iPhone 12 beserta versi Pro itu, ketahuan kalau kedua ponsel memiliki posisi komponen yang cukup identik.

baterai iphone 12 dan iphone 12 pro
baterai sama

Bersama dengan informasi soal baterai versi Mini, juga hadir informasi soal baterai iPhone 12. Seperti terlihat di video itu, baterai kedua perangkat itu sama. Jadi baterai iPhone 12 Pro juga berkapasitas 2815mAh.

Sekali lagi, seperti yang sudah kami sebut, iPhone memang jarang memiliki kapasitas baterai yang besar. Apple lebih mengusahakan efisiensi pemakaian daya. Lagi-lagi, hal ini kerap jadi bahan perdebatan.

Video dari Io Technology ini cukup detil membahas berbagai elemen iPhone 12 beserta versi Pro. Kamu bisa melihat proses pembongkaran dan berbagai komponen, termasuk untuk kamera. Informasi bagus bagi kamu yang berniat membeli iPhone 12 atau yang versi Pro.

Nah, silakan tonton videonya bila berminat.

jangan lupa nyalakan terjemahan ya

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: